Breaking News:

Geisz Chalifah Sebut PSI Selalu Ingin Jatuhkan Anies Baswedan, Tantang di Pilkada DKI Jakarta 2022

Kritikan yang gencar dilakukan oleh PSI, khususnya terhadap penanganan Covid-19 dijadikan alat untuk menjatuhkan Anies Baswedan sebut Geisz Chalifah.

Youtube/Indonesia Lawyers Club
Aktivis Sosial Geisz Chalifah merasa tidak terima dengan sikap yang ditunjukkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (15/9/2020). Dirinya pun menantangnya di Pilkada DKI Jakarta 2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sikap kritis Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai tak objektif oleh aktivis sosial Geisz Chalifah.

Geisz Chalifah menilai bahwa PSI memiliki niatan buruk kepada Anies Baswedan.

Kritikan yang gencar dilakukan oleh PSI, khususnya terhadap penanganan Covid-19 dijadikan alat untuk menjatuhkan Anies Baswedan sebut Geisz Chalifah.

tribunnews
Aktivis Sosial Geisz Chalifah dan Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PSI, William Aditya dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (15/9/2020). (Youtube/Indonesia Lawyers Club)

Geisz Chalifah lantas mempertanyakan statement dari PSI yang dikatakan meminta supaya mendahulukan kemanusiaan dalam penanganan Covid-19, bukan ekonomi maupun politik.

Sedangkan menurut Geisz Chalifah, sikap yang dilakukan oleh PSI justru dinilai mengarah ke politik.

Buktinya tidak ada satupun kebijakan dari Anies terkait penanganan Covid-19 di Ibu Kota yang mendapat dukungan atau apresiasi dari PSI.

Itu artinya, PSI memandang bahwa semua kebijakan Anies dinilai buruk atau tidak tepat.

"Di mana letak Anda menyatakan bahwa Anda mendahulukan kemanusiaan," tanya Geisz Chalifah.

"Kalau Anda mendahulukan kemanusiaan, Anda bersinergi kepada pemerintah daerah ini yang dalam rangka yang positif, yang negatifnya silakan kritik," jelasnya.

"Tapi kapan pernah Anda memberikan suara positif terhadap Anies Baswedan, tidak pernah."

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved