Breaking News:

Berita Palembang

15 Menit Ditinggal Belanja, Motor Warga Kertapati Hilang di Alfamart Kalidoni, Terekam CCTV

"Lokasi kejadian tidak begitu ramai sehingga kedua pelaku dengan mudah menjalankan aksinya," bebernya.

tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi Pencurian Maling Motor 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ditinggal di parkiran Alfamart untuk membeli bahan kebutuhan, Adi Hermansyah (33) malah kehilangan satu unit sepeda motor honda beat BG 4453 ACY warna biru hitam dengan total kerugian sekira Rp16,5 juta.

Pencurian sepeda motor tersebut terjadi di Jalan Septa Marga, tepatnya di parkiran toko Alfamart, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Selasa (15/9/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

"Pada saat kejadian, saya meninggalkan motor saya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak sampai 15 menit, kemudian motor saya sudah tidak ada," ujar Adi, warga Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (16/9/2020).

Lanjut korban menuturkan aksi kedua pelaku terekam CCTV Alfamart tersebut.

Seorang Ayah di Palembang Menangis Kehilangan Anak Gadisnya, Terakhir Dijemput OTD Naik Mobil

Adi korban kehilangan satu unit sepeda motor, warga Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (16/9/2020).
Adi korban kehilangan satu unit sepeda motor, warga Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (16/9/2020). (TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI RAMADAN)

"Saya kemudian melihat rekaman CCTV dan terlihat ada dua pelaku, satu pelaku mengawasi di motor dan satu pelaku beraksi. Tidak sampai 5 menit motor saya berhasil dibawa kedua pelaku pergi dan saya tidak tahu pelaku pada saat itu menggunakan apa mengambil motor saya," katanya.

Lokasi kejadian tidak begitu ramai.

"Lokasi kejadian tidak begitu ramai sehingga kedua pelaku dengan mudah menjalankan aksinya," bebernya.

Motor tersebut biasa digunakan korban untuk pergi beraktivitas.

Imam Masjid di Tanjung Rancing OKI Meninggal karena Dibacok, Polda Sumsel : Tidak Ada Indikasi SARA

BREAKING NEWS : 30 Kg Sabu dari Aceh Diamankan di Kawasan Musi 2 Palembang

"Motor tersebut biasa saya gunakan untuk beraktivitas dan sekarang sudah hilang diambil orang tidak dikenal. Dan saya berharap agar kedua pelaku tertangkap agar dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya," tutupnya.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri.

"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti," tutupnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved