Breaking News:

Gandeng Gojek Palembang, Pemprov Sumsel Sediakan Sembako Harga Murah Berkulitas dan Gratis Ongkir

Pemerintah Provinsi Sumsel menyediakan sembako harga murah dan berkualitas sebagai wujud perhatian kepada masyarakat.

HUMAS PEMPROV SUMSEL
SEMBAKO MURAH - Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar saat peluncuran kerjasama antara Pasar Mitra Tani/Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Sumsel dengan Gojek Palembang bertempat di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumsel, Selasa (1/9/2020). Kerjasama ini salah satunya penyediaan sembako murah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemerintah Provinsi Sumsel menyediakan sembako harga murah dan berkualitas sebagai wujud perhatian kepada masyarakat.

Tidak hanya itu program yang teknisnya dikerjakanya Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sumsel ini juga memberikan kemudahan dengan menggratiskan ongkos kirim. Caranya warga memesan melalui aplikasi Gojek online.

Hal ini terungkap saat peluncuran kerjasama antara Pasar Mitra Tani/Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Sumsel dengan Gojek Palembang bertempat di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumsel, Selasa (1/9/2020).

Meski di masa pandemi covid-19, Pemerintah Provinsi Sumsel tak henti-hentinya terus memperhatikan masyarakat dengan menyediakan sembako murah dengan kualitas terbaik.

Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar dalam hal ini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumsel, karena di masa pandemi Covid-19 ini yang paling terasa adalah dampak ekonomi kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Dimana atas inisiasi atau terobosan yang luar biasa itu telah menciptakan ketersediaan pangan bagi masyarakat yang memang membutuhkan pada era pandemi covid-19 dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik sekaligus memberikan peluang bagi Gojek,"kata Sekda Sumsel H Nasrun Umar.

Paska pandemi covid-19 ini juga, Nasrun menilai ada keterbatasan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan. Maka itu, menurutnya ad satu cara dan strategi dimana dengan memanfaatkan teknologi dan inforomasi untuk memenuhi adaptasi kebiasan baru.

"Ini sungguh luar biasa saya melihat apa yang kita lakukan ini sangat mulai. Semoga ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain dengan mengeluarkan ide-ide, terobosan ataupun strategi agar di masa pandemi covid-19 walaupun membuat kita terbatas tapi tidak membuat kita menjadi terpuruk,"ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kerjasama ini, Nasrun Umar menghimbau kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan agar harus memonitor barang yang akan di distribusikan, sehingga barang tersebut merupakan barang berkualitas dan layak di komsumsi bagi masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Dia juga meminta kepada Gojek harus tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan tugas. Hal ini juga meyakinkan kepada masyarakat sehingga barang tersebut dijamin baik.

Halaman
12
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved