Breaking News:

Pembunuh Calon Pengantin Ditangkap

Kapolrestabes Palembang Beberkan Peran Tersangka Pembunuh Rio, Orangtuanya Masih Saksi

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji langsung datang ke Polsek IB 1, tempat pemeriksaan tersangka pembunuh Rio Pambudi, Rabu (22/7/2020)

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Yenni Diarty saat menjelaskan peran tersangka pembunuh Rio Pambudi, Rabu (22/7/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji langsung datang ke Polsek IB 1, tempat pemeriksaan tersangka pembunuh Rio Pambudi, Rabu (22/7/2020).

Polisi berhasil menangkap tersangka Oka Candra Dinata (28 tahun) dan Riski Ananda alias Jack (22 tahun), yang merupakan pembunuh Rio Pambudi.

Bagaimana dengan status orangtua Oka dan Jack?

Kapolrestabes menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi dan juga video yang beredar, menunjukan pengeroyokan hingga penusukan yang membuat korban tewas karena luka tusuk.

Kedua tersangka melakukan penganiayaan berat secara bersama-sama hingga membuat korban meninggal dunia karena luka tusuk yang dialami korban.

"Untuk orangtua, masih berstatus saksi saat ini. Kami masih meminta keterangan saksi-saksi, sejauh mana keterlibatan kedua orangtua kedua tersangka ini. Termasuk melihat dari video yang beredar di masyarakat," kata Kapolrestabes.

Dari penyidikan yang dilakukan, motif sementara karena perselisihan tetangga.

Karena antara korban dan pelaku sering cekcok mulut lantaran keluarga para tersangka ini dikenal tempramental.

"Peran dari tersangka Oka ini menusuk korban, sedangkan tersangka Rizki memukul dan menendang korban. Jadi masuk dalam pasal 170 KUHP tentang penganiayaan berat," katanya.

Keluarga Rio Lega

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved