Breaking News:

Kecelakaan di Tol Terpeka

Tabrakan Beruntun di Tol Terbanggi Besar - Kayuagung, Satu Orang Tewas Warga Gandus Palembang

Tabrakan beruntun terjadi di jalan tol ruas Terbanggi Besar - Kayuagung (Terpeka) Kilometer 277 jalur A. Kecelakaan yang melibatkan dua fuso

Tribunsumsel
Tabrakan beruntun di Jalan tol ruas Terbanggi Besar - Kayuagung (Terpeka) 

TRIBUNSUMSEL, KAYUAGUNG - Tabrakan beruntun terjadi di jalan tol ruas Terbanggi Besar - Kayuagung (Terpeka) Kilometer 277 jalur A.

Kecelakaan yang melibatkan dua fuso dan satu truk colt diesel ini mengakibatkan satu orang tewas.

Kejadian tersebut tepat berada di Kilometer 277 jalur A, yang masuk wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kasatlantas Kabupaten OKI, AKP Amalia Kartika melalui Kanit Laka Iptu Made Oka Subawa menjelaskan terdapat satu orang korban jiwa yang meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Kejadian tersebut sekitar jam 04.00, dimana ada penumpang mobil colt diesel berplat B 9814 UYY meninggal dunia dilokasi dan langsung dibawa ke RS Puri Husadatama, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung," ungkapnya.

Kronologi tabrakan beruntun, dimana salah satu kendaraan melakukan pengereman secara mendadak, dan kendaraan lain dibelakangnya tidak mampu menghentikan laju dan menabrak bagian bak belakang.

"Mulanya truk B 9542 UCK yang dikemudikan Rio Oktaviando datang dari arah Lampung menuju Palembang, setiba dilokasi menabrak bagian belakang kendaraan truck BE 8993 AF yang di kemudikan Edi Suryadi yang sedang berhenti di pinggiran," ungkapnya

Kemudian truk tersebut terdorong kedepan sehingga menabrak korban Imam Subehi yang berdiri satu arah di depannya.

Tidak berhenti sampai disitu, mobil masih melaju hingga menabrak bagian belakang truk cold diesel B 9814 UYY yang dikemudikan Ajang Solihin

Dijelaskan AKP Amalia, dari kejadian tersebut sebanyak satu orang meninggal dunia, satu orang mengalami luka ringan, dan lima lainnya ditemukan dalam keadaan sehat.

Halaman
12
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved