Pilkada PALI 2020

Ketua PPP Sumsel Minta Kader Kerahkan Kekuatan Dukung Rizal Kenedi Jadi Calon Bupati PALI

Tidak hanya mendukung penuh, Agus meminta seluruh kader yang memiliki keluarga dan kerabat di kabupaten Pali agar mendukung politisi senior PPP Sumsel

Ketua PPP Sumsel Minta Kader Kerahkan Kekuatan Dukung Rizal Kenedi Jadi Calon Bupati PALI
Tribun Sumsel/ Edison
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan, Agus Sutikno ketika menyampaikan pidato meminta seluruh kader PPP Pali, Muaraenim dan Prabumulih agar mendukung Rizal Kanedi untuk maju menjadi Calon Bupati Pali pada pilkada Pali tahun ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan, Agus Sutikno meminta seluruh kader PPP mendukung penuh Rizal Kenedi menjadi calon Bupati Pali pada Pilkada PALI tahun 2020.

Dukungan itu sangat diharapkan, terutama di tiga cabang Muaraenim, Prabumulih dan PALI.

Tidak hanya mendukung penuh, Agus meminta seluruh kader yang memiliki keluarga dan kerabat di kabupaten Pali agar mendukung politisi senior PPP Sumsel yakni Rizal Kenedi.

Intruksi Ketua DPW Sumsel itu disampaikan ketika menghadiri musyawarah kerja cabang (Mukercab) DPC PPP Prabumulih di hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, pasa Sabtu (11/01/2019).

"Dalam pidato politik ini saya menginstruksikan kepada seluruh kader PPP khususnya di tiga cabang Prabumulih, Muaraenim dan Pali agar bersatu mengerahkan kekuatan dan mendukung Rizal Kenedi menjadi calon Bupati Pali, kalau ada kerabat, tetangga dan keluarga di Pali arahkan mendukung Rizal Kenedi," teriak Agus dalam pidatonya.

Agus menuturkan, partai yang dipimpinnya akan memprioritaskan kader untuk maju dalam pilkada, terlebih sosok Sekretaris DPW PPP Sumsel Rizal Kenedi banyak mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Pali.

"Sudah ada beberapa politisi dan partai melakukan perbincangan terkait koalisi karena memang kita membutuhkan itu menginggat kita hanya ada satu kursi,"

"Namun kita belum dapat menentukan karena komunikasi akan terus dilakukan, kami meminta seluruh kader mensosialisasikan kader kita guna mendapatkan dukungan dari masyarakat," katanya.

Namun Agus tak menampik jika PPP akan melihat hasil survei terlebih dahulu untuk benar-benar berkoalisi dengan partai lain dan menyorongkan kadernya maju Pilkada Pali sehingga bisa diketahui peluang kedepannya.

"Kita tentu tidak mau juga mati konyol, untuk itu seluruh kader kita instruksikan melakukan sosialisasi dan pada Februari nanti kita akan lakukan survei untuk mengetahui elektabilitas kader."

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved