Tewas Disambar Kereta: Elisma Duduk Santai di Rel Tak Dengar Saat Kereta Api Babaranjang Melintas

Elisma Wati Binti Sukiman (29) warga Dusun II Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten ditemukan tewas

Tewas Disambar Kereta: Elisma Duduk Santai di Rel Tak Dengar Saat Kereta Api Babaranjang Melintas
ISTIMEWA
Petugas mengevakuasi korban. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Elisma Wati Binti Sukiman (29) warga Dusun II Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten ditemukan tewas setelah ditabrak Kereta Api Babaranjang No 3058 dari arah Muaraenim menuju Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Kamis, (9/1/2020) peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wib di KM 359+8/9 Rel Kereta Api Stasiun Tanjung Terang Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim.

Peristiwa tersebut bermula saat korban yang saat itu sedang santai duduk di rel kereta api, sambil memainkan Hp.

Diduga korban tidak menyadari saat tiba-tiba muncul Kereta Api Babaranjang dengan No 3058 dari arah Muaraenim menuju Prabumulih dengan masinis Wawan (28).

Namun tiba-tiba salah satu warga setempat yakni Rosida Binti Ali, (55) melihat korban, langsung berteriak agar korban menyingkir dari rel kereta, korbanpun kaget dan mendengar ada kereta langsung berdiri.

Naasnya saat korban mencoba menyingkir, kereta bermuatan batubara tersebut menyenggol korban.

Akibatnya korban mengalami luka robek di dahi, luka robek di kepala bagian sebelah kanan, luka lebam di pinggang sebelah kanan, jari jempol sebelah kanan, luka lecet di paha bagian sebelah kiri dan tewas di tempat.

Sontak saja peristiwa tersebut membuat heboh warga setempat dan datang berbondong-bondong kelokasi kejadian untuk melihat langsung kondisi korban.

Kemudian jasad korbanpun langsung dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Anggota kita sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, dan saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved