Santri Ponpes Raudhatul Ulum Terjatuh dari Pohon Kelapa, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Belasungkawa

Santri Ponpes Raudhatul Ulu Terjatuh dari Pohon Kelapa, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Belasungkawa

Santri Ponpes Raudhatul Ulum Terjatuh dari Pohon Kelapa, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Belasungkawa
SRIPOKU.COM/RESHA
Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi saat diwawancarai awak media, usai kunjungan ke Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Kabupaten Ogan Ilir, Senin (21/10/2019). 

Santri Ponpes Raudhatul Ulu Terjatuh dari Pohon Kelapa, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Belasungkawa

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi didampingi Kasat Intel Polres Ogan Ilir AKP Eko Susanto dan Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto langsung menyambangi Ponpes Raudhatul Ulum, Senin (21/10/2019) sore.

Kedatangannya tersebut untuk menyampaikan langsung duka cita yang mendalam kepada pihak Ponpes, serta memberikan bantuan.

"Kedatangan kami dalam proses berbelasungkawa, ikut berduka dengan salah satu santri di sini. Untuk yang bersangkutan kan dilakukan pemeriksaan kedokteran," ujarnya saat diwawancarai.

Ia mengatakan, berdasarkan informasi dan olah TKP yang dilakukan oleh pihak Polsek Indralaya, dugaan sementara kematian Piter Romadoni akibat terjatuh dari Pohon. Namun untuk detail penyebab kematiannya, masih dilakukan visum di RS Bhayangkara Palembang.

"Kita kan hanya mengantarkan jenazah ke sana dan minta dilakukan pemeriksaan secara medis. Sementara ini, dalam proses penyelidikan oleh Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya," jelasnya.

Sebelumnya, seorang santri di Ponpes Raudhatul Ulum yang terletak di Kecamatan Sakatiga, Kabupaten Ogan Ilir meninggal dunia. Ia diduga terjatuh dari Pohon Kelapa, yang berada di lingkungan asrama tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, tepatnya di Asrama Hamzah yang terletak di dalam lingkungan Ponpes, kejadian tersebut terjadi pada Senin (21/10/2019) sekira pukul 02.00.

Dimana pada saat itu, rata-rata para santri di sana sudah tertidur lelap. (mg5-sp)

Editor: Eko Adia Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved