Sepanjang Pemakaman Zaza Selalu Memanggil Mamanya, Kesedihan Anak Ibu Guru Ely

Ely Heriana (50 tahun) guru SMPN 2 Lubuklinggau diduga korban jambret di Jl Lapter Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dimakamkan.

Sepanjang Pemakaman Zaza Selalu Memanggil Mamanya, Kesedihan Anak Ibu Guru Ely
Istimewa
Ely Heriana, guru SMP Negeri 2 Lubuklinggau meninggal oleh jambret, Kamis (3/10/2019) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL. COM, LUBUKLINGGAU - Ely Heriana (50 tahun) guru SMPN 2 Lubuklinggau diduga korban jambret di Jl Lapter Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dimakamkan.

Ely dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Jumat (4/10/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Ketika jenazah dimasukkan dan suara adzan terdengar membuat para keluarga, kaum kerabat dan pelayat yang datang ke tempat pemakaman umum itu menitikkan air mata.

Suasana diliputi keharuan, Ely meninggalkan empat orang anak yakni Varis Alfareza, Fhyranita Kirana, Salsa Salsabila dan yang bungsu Zaza.

Polisi Telah Kantongi Saksi Kunci, Kasus Kematian Guru SMPN 2 Lubuklinggau

Sepanjang pemakaman dilakukan Zaza tak henti-hentinya menangis sembari memanggil mamanya, para kerabat dan keluarga langsung menenangkannya.

Bahkan, sampai usai pemakaman bocah kelas IV Sekolah Dasar (SD) itu terus meratapi kepergian ibunya. Meskipun kakak dan kerabatnya memintanya untuk selalu ikhlas.

Sayuti kerabat korban mengaku tidak percaya jika saudaranya itu pergi begitu cepat. Sampai sejauh ini pihak keluarga belum tahu pasti korban meninggal karena apa.

Namun, mereka mendapat informasi korban terjatuh, informasinya yang mereka terima karena tasnya ditarik oleh orang yang mengendarai motor vixion merah.

"Biasanya setiap hari langsung pulang kerumah, namun dia (Ely) acara dulu baru kemudian pulang, sampai lokasi tas selempangnya ditarik oleh pengendara motor vixion merah," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved