Polisi Telah Kantongi Saksi Kunci, Kasus Kematian Guru SMPN 2 Lubuklinggau

Kasus kematian guru SMPN 2 Lubuklinggau, Ely Heriana (50 tahun) terus diselidiki oleh tim dari Polres Lubuklinggau.

Polisi Telah Kantongi Saksi Kunci, Kasus Kematian Guru SMPN 2 Lubuklinggau
Istimewa
Ely Heriana, guru SMP Negeri 2 Lubuklinggau meninggal oleh jambret, Kamis (3/10/2019) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Kasus kematian guru SMPN 2 Lubuklinggau, Ely Heriana (50 tahun) terus diselidiki oleh tim dari Polres Lubuklinggau.

Ely tewas di jalan Letkol sukirno (Jl Bandara Silampari) tidak jauh dari simpang tiga kantor Camat Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau (03/10/2019) sekira pukul 17.15 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono membenarkan, bahwa berdasarkan laporan warga dan hasil penyelidikan, Elly terjatuh dari sepeda motor berakibat luka di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

"Setelah kejadian saya langsung perintahkan AKP Rivow Kasat Reskrim, AKP Diaz Kapolsek Lubuklinggau Timur dan Ipda Jemmy Kanit Laka Lantas, untuk melakukan penyelidikan" ujar Dwi pada wartawan, Jumat (4/10).

Ely Korban Tewas Dijambret di Lubuklinggau, Sosok Guru yang Baik dan Dekat dengan Siswa

Hasil penyelidikan dan dikuatkan hasil visum, Ely meninggal dunia akibat jatuh dari motor honda vario. Kemudian ada dugaan yang berkembang di sosial media, bahwa Ely korban jambret.

Namun, sampai saat ini belum dapat dipastikan. "Belum ada saksi yang melihat langsung ada orang lain yang melakukan kekerasan secara langsung, point to point, atau dengan bahasa lain, menarik, mengambil tas milik korban," ungkap Dwi.

Dwi memaparkan, pengertian kecelakaan lalu lintas itu sendiri secara harfiah merupakan suatu peristiwa, karena lalainya setiap orang yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, menyebabkan timbulnya korban jiwa maupun kerugian materil.

Sehingga fakta hukum sementara yang ditemukan, korban meninggal dunia di jalan raya, akibat jatuh dari sepeda motor, helm terlepas, luka pada bagian kepala.

Ely Guru SMPN 2 Lubuklinggau Tewas Dijambret, Ini Penjelasan Kapolres

Kasat Reskrim AKP Rivow menambahkan bahwa saat ini Tim Polres sudah mengantongi saksi kunci yang melihat langsung peristiwa itu.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved