Berita Lubuklinggau

Mengungkap Motif Pembunuhan Erwin di Lubuklinggau, IM Bantah Terlibat Cinta Segitiga

Polisi menangkap dua terduga pelaku IL alias Kancil (15 tahun) dan di IM alias B (13 tahun), Minggu (22/9/2019), pukul 11.00 WIB

Mengungkap Motif Pembunuhan Erwin di Lubuklinggau, IM Bantah Terlibat Cinta Segitiga
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
IM alias B diduga terlibat pembunuhan diamankan di Polres Lubuklinggau, Minggu (22/9/2019). IM membantah pacaran dengan Erwin. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Misteri terbunuhnya Erwin yang tewas bersimbah darah di Jalan A Yani, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (18/9/2019), perlahan menemui titik terang.

Polisi menangkap dua terduga pelaku IL alias Kancil (15 tahun) dan di IM alias B (13 tahun), Minggu (22/9/2019), pukul 11.00 WIB.

Keduanya ditangkap dikamar 107 wisma Pesanggrahan Jalan Cereme, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Setelah ditangkap kedua terduga pelaku digelandang ke Mapolres Lubuklinggau untuk dimintai keterangan dan penahanan.

Saat dimintai keterangan, IM alias B membantah kalau dirinya memancing Erwin untuk datang ke lokasi tempat Erwin ditemukan tewas bersimbah darah.

"Idak ado aku nyuruh datang kesano (tidak ada saya menyuruh (Erwin) datang ke lokasi," kilah IM alias IB pada Tribunsumsel.com.

Gadis berambut pirang itu pun membantah jika ia dan Erwin selama ini berpacaran, bahkan ia mengaku tidak pernah chattingan dengan Erwin sebelum kejadian.

"Kami tidak pacaran dan tidak pernah kami chating," katanya singkat sembari berjalan menuju ruang Reskrim Polres Lubuklinggau.

Kasatreskrim Polres Lubuklinggau, AKP Rivou Lapu usai mengantar kedua terdugapelaku keruang penyidikan meminta awak media untuk bersabar.

"Nanti ya, sekarang kita mintai keterangan dulu, karena ini baru ditangkap, besok Senin (23/9) akan kita rilis, baru ketahuan motifnya setelah dimintai keterangan," singkatnya.

Halaman
1234
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved