Berita Prabumulih

Mengenal Welizar, Anggota DPRD Prabumulih Peraih Suara Terbanyak, Kuncinya Mudah Bergaul

Pria yang mempunyai motto hidup banyak teman banyak rezeki ini menjadi peraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif pada April 2019 lalu.

Tribun Sumsel/ Edison
Welizar dan Istri 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH–Sifat ramah, murah senyum, mudah bergaul dan tidak memandang rendah tiap orang, ternyata mengantarkan Welizar menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih 2019-2024.

Pria yang mempunyai motto hidup banyak teman banyak rezeki ini menjadi peraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif pada April 2019 lalu.

Welizar merupakan politisi partai Golongan Karya (Golkar).

Dunia politik merupakan sesuatu yang baru bagi suami dari Titi Yuniarti ini.

Welizar selama ini banyak bergelut di dunia jasa konstruksi dan aktif di sejumlah organisasi kepemudaan serta organisasi kemasyarakatan lainnya.

Mengenal Brigpol Victor Jagonya IT Polda Sumsel, Belajar ke Amerika Hingga Tiongkok

Saat ini Welizar menduduki jabatan sebagai sekertaris di Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Prabumulih.

Ia juga menjadi pembina di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Prabumulih.

Anggota kepengurusan di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan di DPC Partai Golongan Karya (Golkar) kota Prabumulih menduduki jabatan sebagai bendahara wirausaha.

Pria kelahiran 1 Juli 1978 ini mengaku banyak keinginan kedepannya untuk terus memajukan dan menghidupkan budaya Prabumulih, fokus ke infrastruktur di Prabumulih dan peduli ke pemuda serta masyarakat.

“Kita tidak mau muluk-muluk dahulu, jelasnya pertama mengawal program pemerintah apalagi yang pro rakyat dan jelasnya sebagai lembaga mewakili rakyat tentu harus bersama dengan wakil rakyat lainnya mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap pria yang akrab dipanggil Weli itu ketika dibincangi Tribun.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved