Berita Palembang

Bukan Aswari Rivai, Gerindra Tunjuk Kartika Sandra Desi Jabat Wakil Ketua DPRD Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kartika Sandra Desi SH yang akrab disapa Kupek Cici kembali menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Sumsel

Bukan Aswari Rivai, Gerindra Tunjuk Kartika Sandra Desi Jabat Wakil Ketua DPRD Sumsel
Sripo/ Abdul Hafiz
Kartika Sandra Desi SH yang akrab disapa Kupek Cici ditunjuk Gerindra jabat Wakil Ketua DPRD Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kartika Sandra Desi SH yang akrab disapa Kupek Cici kembali menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Sumsel.

Padahal sebelumnya, Sekretaris DPD Gerindra Sumsel Nopran Marjani mengatakan Partai Gerindra hanya mengusulkan nama Aswari Rivai sebagai pimpinan DPRD Sumsel lima tahun ke depan.

"Kita sudah ajukan calon pimpinan. Memang awalnya ada dua nama Aswari dan Cici (Kartika Sandra Desi). Namun DPP memutuskan mengajukan nama Aswari saja," terang Nopran beberapa hari lalu.

Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumsel H Saifudin Aswari SE, menyatakan dirinya legowo dan nyaman menjadi anggota biasa nantinya di kursi DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024.

Meski belum melihat SK-nya, namun mantan Bupati Kabupaten Lahat dua periode ini membenarkan telah mendapat kabar DPP Partai Gerindra telah menunjuk Kartika Sandra Desi SH yang akrab disapa Kupek Cici untuk kembali menduduki kembali kursi Wakil Ketua DPRD Sumsel.

Sekolah Swasta di Sumsel Terancam Tutup, Kadisdik Minta Berbenah Supaya Jadi Pilihan

"Cici yang ditunjuk DPP untuk jadi Wakil Ketua DPRD Sumsel. Kita ikuti prosedur di Gerindra. Kak Wari pikir cocok karena Cici berpengalaman."

"Jadi yang duduk di kursi wakil ketua DPRD itu tidak harus Ketua DPD. Kak Wari nyaman jadi anggota biaso," ungkap Aswari saat dihubungi mengaku baru masuk pesawat terbang, Rabu (11/9/2019).

Menurut mantan Cagub Sumsel 2019 ini dirinya menyadari kalau baru melangkah di legislatif dan lebih baik belajar jadi anggota biasa.

"Biarlah yang senior, berpengalaman. Silahkan itu lebih tepat. Apapun keputusan DPP, kita sebagai kader harus patuh."

"Kak Wari dak mempermasalahkan. Justru kita dukung yang ditunjuk DPP," kata Aswari yang juga Ketua IOF (Indonesia Offrooad Federation) Sumsel.

Anggota DPRD Mengkritisi Penempatan Pejabat Pemkot Prabumulih tidak Sesuai Disiplin Ilmu

Halaman
1234
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved