Berita Prabumulih

BREAKING NEWS : Jaringan Pipa Gas Kota Prabumulih Meledak, Warga Panik Api Sampai Saat Ini Besar

Jaringan pipa gas kota rumah di Prabumulih meledak di Lingkungan RT 03 RW 05 Jalan Puskesmas Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur

BREAKING NEWS : Jaringan Pipa Gas Kota Prabumulih Meledak, Warga Panik Api Sampai Saat Ini Besar
Tribunsumsel.com
Pipa Gas Meledak di Prabumulih 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Jaringan pipa gas kota rumah di Prabumulih meledak di Lingkungan RT 03 RW 05 Jalan Puskesmas Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Peristiwa meledaknya jaringan pipa gas itu pada Kamis (22/8/2019) malam mendadak gempar.

Ledakan gas seketika muncul kobaran api yang cukup besar keluar dari pipa selang aliran gas kota rumah di jalur jalan Puskesmas Kelurahan Sukajadi.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu namun warga khususnya pelanggan gas kota panik lantaran takut api menyambar dan merambat ke gas kota di rumah-rumah warga.

Berdasarkan informasi dari warga, api berkobar dari selang jaringan gas kota diduga akibat terbakar karena ada yang membakar sampah tepat di atas pipa jaringan gas.

"Infonya ada yang bakar sampah lalu merambat ke pipa jaringan gas rumah tangga milik Cici Taprizi di lokasi TKP di Lingkungan RT 03 RW 05, Sukajadi tersebut," ungkap Hendri (38).

Keluarga Prada DP Marah: Hey! Kalian Tidak Punya Perasaan, Prada DP Dituntut Hukuman Seumur Hidup

Wira Menangis Kenang Kematian Wirda Saudara Kembarnya, Kisah Kembar Manusia Buaya di Luwuk Sulteng

Hal yang sama disampaikan warga lainnya yakni Valentino yang menuturkan akibat kebakaran pipa jaringan gas kota itu masyarakat langsung berhamburan ke rumah masing-masing mematikan meteran gas kota.

"Takutlah kita, nanti api merambat ke pipa dan masuk ke rumah kit jadi rumah ikut kebakaran," bebernya seraya mengatakan pihaknya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran memadamkan api.

Petugas Pemadam Kebakaran mengaku dugaan sementara penyebab kebakaran karena ada warga yang membakar sampah diatas jaringan gas.

"Dugaan sementara kebakaran dari sampah, kami kesulitan memadamkan api karena gas menyala di pipa," kata petugas ini.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved