Keluarga Prada DP Marah: Hey! Kalian Tidak Punya Perasaan, Prada DP Dituntut Hukuman Seumur Hidup

Tangis keluarga Prada DP, terdakwa pembunuhan dan mutilasi seketika pecah setelah oditur militer membacakan tuntutan hukuman.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tangis keluarga Prada DP, terdakwa pembunuhan dan mutilasi seketika pecah setelah oditur militer membacakan tuntutan hukuman.

"Memohon kepada hakim untuk menjatuhkan pidana pokok penjara seumur hidup. Memohon agar dipecat dari militer dan ditahan," kata oditur militer Mayor Chk Darwin Butar Butar, saat sidang di Pengadilan Militer 1-04 Palembang, Kamis (22/8/2019).

Tampak seorang perempuan diduga keluarga terdakwa berlinang air mata. Sementara kedua orangtua terdakwa tampak tegar dengan tuntutan hukum kepada putra mereka.

Setelah sidang, awak media mencoba mewawancarai keluarga terdakwa yang sejak awal persidangan tidak pernah memberi pernyataan sedikit pun.

Saat awak media mendekati ibu korban, tiba-tiba seorang wanita diduga keluarga terdakwa menghardik wartawan.

"Hey! Orang lagi sedih, kalian tidak punya perasaan!" kata wanita tersebut.

Polisi Militer (PM) yang berjaga di ruang sidang pun langsung melerai dan mengimbau awak media agar menjauh dari keluarga terdakwa.

Prada DP Sempat Mengira Hanya Dituntut 21 Tahun, Ia Salah Artikan Tuntutan Seumur Hidup

Berikut point-point petunjuk dari oditur militer soal pembunuhan berencana yang dilakukan Prada DP. Dasar sakit hati dan cemburulah yang buat Prada DP merencanakan pembunuhan.

Inilah 17 point bukti petunjuk:

1. Vera dan Prada DP sudah lama berpacaran dan putus nyambung. Prada DP beberapa kali memberikan barang-barang untuk Vera berupa paju, uang dan ponsel.

Halaman
1234
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved