Truk Kontainer Terguling di Jalan Demang

Truk Kontainer Terguling di Palembang, Ternyata KIR Lima Tahun Mati

Dinas Perhubungan Kota Palembang menemukan Izin truk kontainer dengan nomor polisi B 9535 RX milik perusahaan EMKL KIR mati lima tahun

TRIBUNSUMSEL.COM/IRKANDI GANDI PRATAMA
Mobil truk kontainer yang berisi muatan puluhan ton kelapa terguling sehingga menutupi badan jalan Demang Lebar Daun atau lebih tepatnya di bawah stasiun LRT Demang Palembang, Senin (19/8/2019) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tergulingnya truk kontainer di Jalan Demang Lebar Daun Palembang membuat jalan macet parah, Senin (19/8/2019).

Saat ini proses evakuasi truk dari tengah jalan telah dilakukan sehingga kendaraan kembali bisa melintas.

Dinas Perhubungan Kota Palembang menemukan Izin truk kontainer dengan nomor polisi B 9535 RX milik perusahaan EMKL (Ekspedisi Muatan Kapal Laut) KIR nya sudah dalam keadaan mati sejak lima tahun.

Kepala Bidang Operasional dan Lalu Lintas Dishub, Martha Edison, mengatakan, kondisi KIR kendaraan kontainer dalam keadaan dalam keadaan mati.

"Ya sudah lima tahun KIR nya mati," kata dia, Senin (19/8) saat dihubungi.

Menurut Marta karena plat mobil yang bersangkutan berasal dari Jakarta pihaknya tak bisa melakukan tindakan. Karena kendaraan berasal dari luar kota.

"Kami hanya membantu proses evakuasi. Untuk penindakannya ke dishub Provinsi atau lantas," kata Marta.

Saat berangkat ke kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Ratu Dewa turun melihat kondisi truk yang terguling di Jalan Demang Lebar Daun.

Ia sempat menunda berangkat ke kantor dan melihat langsung kondisi truk..

Ratu Dewa terlihat berkordinasi dengan Dishub memerintahkan mengevakuasi truk segera mungkin serta membantu pihak kepolisian untuk mengatur lalu lintas.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved