Tata Cara Tukar Kartu 4G Telkomsel Bisa Online dan Offline, Dapat Hadiah Kuota Sampai Minyak Goreng

Belakangan ini Telkomsel gencar menyosialisasikan seruan menukar kartu 3G menjadi 4G baik melalui laman resminya maupun

Tata Cara Tukar Kartu 4G Telkomsel Bisa Online dan Offline, Dapat Hadiah Kuota Sampai Minyak Goreng
ISTIMEWA
Superdeal Telkomsel 20 GB, Rp 100 ribu. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Belakangan ini Telkomsel gencar menyosialisasikan seruan menukar kartu 3G menjadi 4G baik melalui laman resminya maupun diteruskan oleh broadcast ke sejumlah nomor pelanggan.

Pesan berantai itu bahkan menawarkan hadiah minyak goreng jika pelanggan mau menukar kartu lama ke 4G.

Selain itu tersedia pula bonus kuota 4G untuk menarik pelanggan mensukseskan program penukaran kartu ini.

SPV Corporate Communication Regional Sumbagsel Gumilar HN Ali mengatakan program tukar kartu memang tengah digalakkan oleh setiap masing-masing area sehingga promo yang ditawarkan atau pesan diteruskan berantai ke pelanggan juga sifatnya beragam dan terbatas.

Jadi bisa saja khusus Palembang royaltinya pelanggan mendapat minyak goreng jika menukar kartu lama dengan kartu 4G, tapi program ini tidak berlaku di daerah lain atau luar kota.

Sebelum menukar kartu lama dengan kartu 4G, Gumilar mengingatkan pada pelanggan untuk terlebih dulu mengetahui apakah perangkat atau handphone yang digunakan sudah mendukung penggunaan kartu 4G.

"Ini keluhan yang umum ditemui, pelanggan menukar kartu lama tapi tidak bisa digunakan sebab perangakatnya belum mendukung teknologi 4G sehingga tidak dapat mengakses data 4G namun tetap bisa mengakses data pada jaringan 2G dan 3G," ujar Gumilar, Selasa (30/7/2019).

Selain itu ada anggapan pelanggan penggunanya kartu 4G boros, diajarkan Gumilar bukan boros hanya saja teknologi 4G lebih baik dari 3G sehingga saat mengakses internet bufferingnya lebih sedikit dan aksesnya lancar membuat pengguna tanpa sadar terus aktif berselancar sehingga tidak sadar kuotanya terus tersedot.

"Lancarnya akses internet itulah yang dianggap boros padahal jika pengguna bisa mengontrol konsumsi datanya sama saja tidak akan boros," tegas Gumilar.

Halaman
1234
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved