Berita Palembang

Kapolda Sumsel Ajak Masyarakat Meriahkan Karnaval Kebhinekaan di BKB, Banyak Acara dan Hiburan

Polda Sumatera Selatan bersama Pemerintah Kota Palembang, Polresta Palembang serta Polres Banyuasin akan menggelar kegiatan karnaval kebhinekaan

Kapolda Sumsel Ajak Masyarakat Meriahkan Karnaval Kebhinekaan di BKB, Banyak Acara dan Hiburan
Tribun Sumsel/ Lusi Faradila
Kapolda Sumsel irjen Firli (tengah) bersama Wakapolda dan Kapolresta Palembang mengajak masyarakat meriahkan Karnaval Kebhinekaan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Polda Sumatera Selatan bersama Pemerintah Kota Palembang, Polresta Palembang serta Polres Banyuasin akan menggelar kegiatan karnaval kebhinekaan.

Acara ini dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara dan menyambut Hari Kemerdekaan HUT Ke-74 RI.

Acara dengan tema 'Wong Kito Galo Bersatu Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Bhakti Untuk Negeri Menuju Indonesia Unggul' ini rencananya akan digelar pada Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 06:00 WIB di Pelataran BKB Palembang.

Berbagai kegiatan pun gelar dalam acara ini, diantaranya, jalan santai, karnaval, kebhinekaan, tari kolosal nusantara serta beragam doorprize menarik bagi para peserta.

Satu Lagi Tahanan Polresta yang Kabur Kembali Diamankan, Selama Ini Sembunyi di Palembang

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli pun mengajak kepada seluruh masyarakat Palembang untuk ikut serta dalam rangkaian acara tersebut.

"Mari jadi saksi sejarah pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa dan perhelatan karnaval kebhinekaan dari berbagai elemen dan lapisan lintas agama, lintas kebudayaan, lintas adat, lintas kepemudaan, pasukan pengibar bendera, marching band, reog ponorogo, barongsai, marawis, pelajar, TNI, Polri dan masyarakat Kota Palembang," kata Kapolda.

Selain itu acara tersebur juga dimeriahkan oleh artis ibukota diantaranya Dewi-dewi dan Duo Mezza.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved