MXGP Palembang 2019

Pengaturan Lalulintas di Jakabaring Selama MXGP Palembang 5-7 Juli 2019, Berlakukan Satu Jalur

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Jalan di depan OPI Mal Jakabaring Palembang akan menjadi satu arah selama penyelenggaraan MXGP di Jakabaring

Pengaturan Lalulintas di Jakabaring Selama MXGP Palembang 5-7 Juli 2019, Berlakukan Satu Jalur
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Jalan di depan OPI Mal Jakabaring Palembang akan menjadi satu arah selama penyelenggaraan MXGP di Jakabaring.

Hal ini diungkapkan Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro keitka ditemui usai rapat koordinasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Sumsel, Rabu (3/7/2019).

Dwi menjelaskan, selama pelaksanaan MXGP di Jakabaring tanggal 5, 6 dan 7 Juli 2019 mendatang rekayasa lalu lintas akan dilakukan di jalan depan OPI Mall Palembang.

Tak Hanya Dijual Online, Tiket MXGP 2019 di Palembang Juga Dijual Secara Offline, Catat Lokasinya

"Kendaraan yang datang dari arah Tugu Parameswara bisa melintasi jalan depan OPI mal, karena di sana akan kami berlakukan satu jalur."

"Sedangkan, untuk kendaraan yang datang dari Pedu dan simpang Tegal Binangun akan kami alihkan menuju ke jalan perumahan OPI tembus ke Pasar Induk Jakabaring," jelasnya.

Beli Makanan Bawa Pulang di Restoran dan Rumah Makan di Palembang Juga Kena Pajak

Pemberlakuan rekayasa lalu lintas yang menjadi satu arah di seputaran OPI Mal Palembang, sejak pukul 06.00 hingga pukul 17.00.

Rekayasa lalulintas dilakukan selama pelaksanaan MXGP kendaraan yang melintas di jalan depan OPI Mal hanya bisa mengarah ke arah OPI.

Kendaraan lain yang datang dari arah Pedu dan Simpang Tegal Binangun, diharapkan dapat melalui jalan komplek OPI tanpa terkecuali.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved