Fakta Satu Keluarga Keracunan Asap Genset: Ternyata Rumah Belum Ada Listrik PLN

Satu keluarga di jalan Rawa Jaya RT 10 RW 03 Kelurahan Talang Tambe kecamatan Sukarami Palembang diduga menjadi korban keracunan asap mesin genset

Fakta Satu Keluarga Keracunan Asap Genset: Ternyata Rumah Belum Ada Listrik PLN
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Jenazah Marpel (10) yang diduga menjadi korban keracunan genset di rumahnya, masih berada di rumah sakit Bhayangkara, Senin (10/6/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu keluarga di jalan Rawa Jaya RT 10 RW 03 Kelurahan Talang Tambe kecamatan Sukarami Palembang diduga menjadi korban keracunan asap mesin genset di rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda mengatakan pihaknya saat ini masih dalam tahap penyelidikan untuk mengungkap kejelasan penyebab kejadian tersebut.

"Kasus itu masih dalam penyelidikan. Hanya saja kemungkinan dikarenakan rumahnya belum ada listrik, jadi yang bersangkutan pakai genset. Dugaan sementara mereka keracunan oleh asap genset yang masuk lewat kamar mandi," ujarnya.

Kata Rivanda, saat ini pihaknya juga masih menunggu keterangan dari orang tua Marpel yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Mohammad Hoesin Kota Palembang.

Suami Istri Korban Keracunan Asap Genset Masih Dirawat di RSMH, Sang Anak Meninggal Dunia

Satu Keluarga Keracunan Asap Genset, Orangtua Belum Tahu Marpel Meninggal Dunia

Rumah Tempat Satu Keluarga Diduga Keracunan Genset, Baru Dihuni Seminggu, Pakai Genset Hingga Malam

"Namun saat ini kedua orang tua Marpel belum bisa dimintai keterangan dikarenakan kondisinya yang belum stabil. Jadi kami masih menunggu keadaan mereka membaik dulu,"ujarnya.

Terpisah, jenazah Marpel (10) telah selesai menjalani visum luar oleh tim forensik rumah sakit Bhayangkara kota Palembang.

Saat diwawancarai awak media, dokter forensik rumah sakit Bhayangkara, Kompol dr Mansuri Spkf mengatakan, dari hasil pemeriksaan diduga kuat Marpel tewas dikarenakan keracunan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah. Namun terdapat perubahan warna di kulitnya dan itu menurut kita karena keracunan," ujarnya.

Sementara itu, keluarga Marpel langsung membawa jenazahnya ke Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin untuk segera dimakamkan.

Sementara itu, 

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved