Sambut Kemenangan Idul Fitri, Dodi Reza Alex Sholat Ied bersama Masyarakat Muba

Bahkan ibu-ibu TP PKK Kabupaten muba telah melaksanakan khataman Al-quran yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza.

Sambut Kemenangan Idul Fitri, Dodi Reza Alex Sholat Ied bersama Masyarakat Muba
Sripoku/Fajeri
Bupati Musi Banyuasi, Dodi Reza Alex shalat Ied bersama warga Muba 

TRIBUNSUMSEL.COM.COM, SEKAYU - Dengan telah berakhirnya Bulan suci Ramadhan maka dari itu menandakan Hari Raya Idul Fitri sebagai hari yang penuh kemenangan bagi umat muslim telah tiba.

Hari ini Rabu (5/6/2019) H Dodi Reza Alex Noerdin bersama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi sekretaris Daerah H Apriyadi beserta keluarga masing-masing mengikuti Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H /2019 M.

Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Muba yang di hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepala OPD, DPRD Muba dan warga Masyarakat Musi Banyuasin.

Dalam Sambutan Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan bahwa, umat muslim baru saja selesai melaksanakan latihan selama satu bulan penuh yaitu suatu pendidikan dan penempaan diri di Bulan Suci Ramadhan.

Didalamnya kita isi dengan pelaksanaan ibadah puasa ramadhan, Shalat Tarawih, Shalat Witir, Tadarus Al-quran serta ibadah-ibadah lainnya.

Dikatakan Bupati, sebagai wujud tekad Pemkab muba dalam membangun umat berbasis agama, pihaknya telah mencanangkan program Muba mengaji.

Targetnya,  seluruh masyarakat Kabupaten Muba bebas buta huruf Al-qur'an melalui berbagai program keagamaan.

Dan dengan memanfaatkan berbagai elemen dan organisasi seperti sarjana bina desa, BKPRMI, kelompok-kelompok pengajian.

Bahkan  ibu-ibu TP PKK Kabupaten muba telah melaksanakan khataman Al-quran yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza.

"Hari ini memasuki 1 Syawal 1440 H kita patut merasa bangga, karena Pemkab Muba dan DPRD Kabupaten Muba punya dua prestasi besar sebagai wujud dari tekad Membangun Umat Berbasis Agama"

Halaman
12
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved