Berita Gubernur Sumsel

Buka Piala Gubernur, Herman Deru Ingin Sumsel Juga Sukses Prestasi Atlet Bukan Hanya Tuan Rumah

Gubernur Sumsel Herman Deru membuka secara resmi Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel 2019 di Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muaraenim

Buka Piala Gubernur, Herman Deru Ingin Sumsel Juga Sukses Prestasi Atlet Bukan Hanya Tuan Rumah
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru menyerahkan bantuan bola secara simbolis kepada anak-anak klub bola untuk program sejuta bola di Sumsel pada pembukaan Piala Gubernur Sumsel di Muaraenim, Minggu (31/3/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Gubernur Sumsel Herman Deru membuka secara resmi Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel 2019 di Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muaraenim, Minggu (31/3/2019) pagi.

Kick off ini sekaligus membuktikan bahwa Herman Deru tak main-main dengan komitmennya mengembangkan olahraga sepakbola di Sumsel.

Di hadapan 32 tim peserta yang akan bertanding, mantan Bupati OKU Timur dua periode itu berpesan, turnamen ini harus menjadi ajang seleksi bibit-bibit pesepakbola Sumsel yang dapat membanggakan di tingkat nasional maupun internasional.

Hal ini sesuai Instruksi Presiden (Inpres) RI Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

Ini Daftar Proyek Kelistrikan di Sumsel Diresmikan Menteri ESDM Ignasius Jonan, Jaga Keandalan

Harga Vivo Y91 Terbaru Tahun 2019 Beserta Spesifikasinya, Smartphone 1 Jutaan Desain Mewah

"Sumsel jangan hanya sukses menjadi tuan rumah, tapi juga sukses prestasi dan pembinaan atletnya."

"Makanya saya minta semua pihak ikut mendukung menggelorakan olahraga rakyat ini sampai ke pelosok desa. Bupati, walikota, BUMN, BUMD dan swasta semua harus dilibatkan," ujarnya usai kick off di lapangan hijau.

Selain menggelorakan olahraga rakyat di kalangan masyarakat, turnamen ini lanjut Deru hendaknya dijadikan ajang untuk menyeleksi bibit-bibit pesepakbola handal yang dipersiapkan untuk bertanding di PON atau PORWIL yang akan datang.

"Makanya kesungguhan pemain dan wasit akan disaksikan langsung oleh masyarakat. Jadi tunjukkanlah kalau kalian berprestasi dan berbakat," tambahnya.

Saat ini dikatakan Herman Deru, dirinya juga tengah berupaya membenahi olahraga sepakbola yang merupakan olahraga favorit rakyat.

Dalam waktu bersmaan ia memperbaiki permainan dan manajemen klub sepakbola Sriwijaya FC.

Mulai 1 April 16 Item Transaksi di Pemkab Lahat Pakai Pembayaran Non Tunai

Hasil Mobile Legends Piala Presiden Esports 2019, PSG RRQ Juara 3, Ini Link Live Streaming

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved