Konsulat Singapura Richard Grosse Sebut Pempek Palembang Paling Enak

Richard Grosse mengatakan sangat takjub dengan kota yang dikenal dengan Jembatan Amperanya ini.

Konsulat Singapura Richard Grosse Sebut Pempek Palembang Paling Enak
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti saat selfie dengan Konsulat Singapura Richard Grosse di Gemercik Resto Palembang, Rabu (27/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berkesempatan datang ke Palembang, Consulat-General of the Republik of Singapura yang berkantor di Medan, Richard Grosse mengatakan sangat takjub dengan kota yang dikenal dengan Jembatan Amperanya ini.

Menurut Richard ada yang kurang jika tak menyempatkan diri untuk makan pempek, makanan khas Palembang.

"Paling enak cicip kuliner, pempeknya paling enak," katanya saat nge-vlog dengan Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel, Hj L Weny Ramdiastuti di Gemercik Resto Palembang, Rabu (27/3/2019).

Richard yang datang bersama rekannya Vincent juga menyatakan berminat untuk keliling Palembang dalam waktu dekat. Bahkan ia menanyakan lokasi mana yang harus didatanginya saat di Palembang untuk waktu satu hari saja.

"Pertama kali kesini saat Asian Games 2018 lalu. Kesannya sangat bagus, sangat mengesankan, orangnya sangat bersahabat," terangnya.

Kedatangannya kali ini, sambung Richard untuk bertemu dengan pemerintah provinsi Sumsel yang pada Selasa (26/3) lalu bertemu langsung dengan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya di ruangannya.

"Tujuannya hanya keliling, eksplorasi saja dan kemarin bertemu dengan Wagub Sumsel berbicara soal investasi di Sumsel. Palembang kota yang cantik, apalagi setelah Asian Games kemarin," ucapnya yang mengaku masih aktif berolahraga ini.

Sebelumnya dalam rilis Humas Pemprov Sumsel Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H Mawardi Yahya menerima audensi Konsulat Singapura di Medan, Richard Grosse di ruang tamu Wagub, Selasa (26/3).

Richard mengatakan dirinya sengaja melakukan audensi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk melakukan penjajakan kerjasama dalam hal investasi diberbagai bidang.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved