Wanita Hamil Tewas di Depan Punti Kayu

Polisi Masih Selidiki Kasus Ibu Hamil 8 Bulan Tewas di Punti Kayu, Kecelakaan Atau Penjambretan

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl Kol H Barlian Km 7 tepatnya di bawah stasiun LRT Punti Kayu Senin (25/2/2019).

Istimewa
Foto semasa hidup Ice Trisnawati, Ibu Hamil Tewas Kecelakaan 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl Kol H Barlian Km 7 tepatnya di bawah stasiun LRT Punti Kayu Senin (25/2/2019).

Adapun korbannya yakni Ice Trisnawati (29) warga jalan Arodilla Warga jalan Ariodillah Lorong Perburuan 2 no 1995 kelurahan 20 Ilir D III Kecamatan IT I Palembang.

Ice yang tengah hamil 8 bulan itu tewas bersama Janin di kandungannya karena terjatuh dari sepeda motornya Honda Beat BG 6897 JAP.

Hingga saat ini polisi masih dalam penyeledikan mengenai penyebab kecelakaam tersebut.

"Untuk kronologi terkait kecelakaan yang menewaskan ibu hamil 8 bulan hingga saat ini kita belum bisa memastikan dan masih terus dalam tahap penyeledikan," ujar Kanit Lakalamtas Polresta Palembang, Iptu Bambang Woyono (26/2).

Sebelumnya, Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda mengatakan pihaknya masih menyelidiki atas kasus tersebut.

"Iya kita sedang melidik apakah ini murni kecelakaan atau ada tindak pidananya," ujarnya (25/2)

Pihaknya masih mencari tahu apakah murni kecelakaan atau penjambretan dan masih akan meminta ketetangan saksi

" Saat ini kita belum bisa memastikan penyebab kecelakaan, karena saksi yang melihat korban dijambret belum ada, makanya ada dua kemungkinan, korban tindak pidana, atau korban laka lantas, masih proses lidik mencari saksi dahulu," jelasnya.

Sebelumnya, Ice Trisnawati (29) ibu hamil 8 bulan tewas didiga dijambret dan akibat terjatuh dari sepeda motor Honda Beat BG 6897 JAP yang dikendarainya di Jl Kol H Barlian Km 7, Senin (25/2) siang.

Halaman
1234
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved