Breaking News:

Wanita Hamil Tewas di Depan Punti Kayu

Ibu Hamil 8 Bulan Tewas di Palembang Diduga Mengejar Jambret, Dijambret saat Mau Jemput Anak

Kasus wanita hamil yang tewas kecelakaan dekat Taman Wisata Punti Kayu di Jalan Kolonel H Barlian Palembang, Senin (25/2/2019), mulai terkuak

Istimewa
Foto semasa hidup Ice Trisnawati, Ibu Hamil Tewas Kecelakaan mengejar jambret 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kasus ibu hamil yang tewas kecelakaan dekat Taman Wisata Punti Kayu di Jalan Kolonel H Barlian Palembang, Senin (25/2/2019), mulai terkuak.

Ibu hamil yang tewas itu bernama Ice Trisnawati. Ia bersama bayi delapan bulan dalam kandungannya tak bisa diselamatkan.

Ica yang sedang hamil anak ketiga merupakan warga Jalan Ariodilla Lorong Perburuan 2 no 1995 kelurahan 20 Ilir D III Kecamatan IT I Palembang.

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda, Selasa (26/2/2019) mengatakan, dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut berawal dari korban dijambret.

"Kalau info sementara, yang bersangkutan di jambret di arah km 5, kemudian korban mengejar tersangka dan jatuh dari motornya di daerah km 7," ujarnya.

Sinopsis Sinetron Cinta Buta di SCTV Selasa 26 Februari Pukul 18.20, Sebelum Sinetron Cinta Suci

Jenis Perkara, Syarat dan Cara Pendaftaran Perkara di Pengadilan Agama Palembang, Permohonan Cerai

"Hingga saat ini motor korban, yakni Honda Beat BG 6897 JAP warna merah hitam masih kita amankan di Polsek Sukarami," katanya.

Video dan gambar kecelakaan ini ramai diperbincangkan di media sosial, Senin (25/2/2019).

Tribunsumsel.com lantas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

Jefri, pekerja halte LRT samping Punti Kayu yang berada di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB yang diduga karena korban menjadi korban jambret.

"Tapi itu masih dugaan saja ya. Soalnya saat kejadian ada teman korban yang teriak jambret. Tapi karena saat saya mendekat ibu hamil itu dalam kondisi sudah terkapar dan banyak darah yang keluar,"

Halaman
1234
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved