Breaking News:

Pembunuhan Mahasiswi di Muara Enim

Menguak Fakta Pembunuhan Fatmi Mahasiswi UIN Palembang , Polisi Sebut Pelaku Lebih Dari Satu Orang

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Terkait ditemukannya jasad Fatmi Rohanayanti binti Hirowati (20) warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten M

Tribunsumsel.com/ SPK Polsek Gelumbang/ Facebook
Fatmi Rohanayanti Korban Pembunuhan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Terkait ditemukannya jasad Fatmi Rohanayanti binti Hirowati (20) warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muaraenim di semak-semak dikebun milik Kades Suban Baru,polisi menduga bahwa pelaku lebih dari satu orang.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Muaraenim,AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gelumbang,AKP Indrowono saat dihubungi Tribunsumsel.com,Jumat,(1/2/2019).

" Kita masih mencari petunjuk untuk mengungkap identitas pelaku,kita minta doanya semoga pelaku dapat segera kita ringkus,"katanya.

Dikatakan Indrowono,diduga pelaku perampokan,pembunuhan, yang juga disertai dengan pemerkosaan tersebut lebih dari satu orang.

" Dugaan kita lebih dari satu orang, dan diduga pelaku kenal dengan korban,namun kita masih melakukan penyelidikan lebih mendalam terhadap jejak para pelaku," ungkapnya.

Sebelumnya, 

 Jenazah Fatmi Rohanayanti binti Hirowati (20) warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muaraenim akhirnya batal di bawa ke RS Bhayangkara.

Hal ini diungkapkan oleh Kades Desa Menanti,Hasim saat dihubungi oleh Tribunsumsel.com,Jumat,(1/2/2019)

" Semalam rencananya setelah dibawa ke RSUD Prabumulih memang mau dibawa ke RS Bhanyangkara untuk di otopsi,

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved