Berita Palembang

Aksinya Viral di Semua Kantor Gojek, Aksi Susanto Menyelamatkan Bocah Tenggelam Dapat Penghargaan

Tindakan kemanusiaan yang dilakukannya tanpa pamrih telah viral, termasuk di seluruh kantor GOJEK, dari pusat hingga daerah

Aksinya Viral di Semua Kantor Gojek, Aksi Susanto Menyelamatkan Bocah Tenggelam Dapat Penghargaan
Tribun Sumsel/ Arif Basuki Rohekan
Kegiatan sosial Mitra Gojek dengan tema “Khitan Massal & Donor Darah” dikaksanakan di lapangan Kampus UNIKA MUSI CHARITAS, Minggu (27/1/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG–paguyuban komunitas driver roda dua GOJEK untuk mengadakan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan dengan tema “Khitan Massal & Donor Darah” dikaksanakan di lapangan Kampus UNIKA MUSI CHARITAS, Minggu (27/1/2019).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari komunitas Paguyuban Driver Ojek Online Palembang atau disingkat PDO2P, dengan dukungan penuh dari GOJEK Palembang, bekerja sama dengan RS Muhammadiyah Palembang dan Pegadaian.

Dalam kegiatan yang juga diadakan untuk memperingati HUT ke-3 PDO2P ini, sekitar 100 anak telah mendaftar untuk mengikuti kegiatan sunatan massal, terdiri dari anak dari mitra dan anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Sedangkan untuk pendonoran darah, panitia mengharapkan mitra GOJEK dari berbagai komunitas yang diundang dari berbagai penjuru nusantara dapat turut mendonorkan darah mereka.

Sebagai Teguran, Walikota Pagaralam Posting Foto Warganya Buang Sampah Sembarangan

Makin Mantap Berhijab dan Ikut Kajian, Begini Jawaban Cut Meyriska soal Bakal Sepi Job

GOJEK Palembang memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami menghargai inisiatif yang diwujudkan para rekan mitra driver GOJEK melalui kegiatan bakti sosial ini. Kami merasa bangga atas tingginya kepedulian sosial para mitra GOJEK di Palembang dan atas kerja keras mereka bergotong royong bersama untuk mengadakan acara ini,“ kata District Driver Operations Manager GOJEK Palembang, David Riston.

David menambahkan, adanya dukungan penuh dari GOJEK pada kegiatan terSebut, karena sejalan dengan pilar dampak sosial GOJEK.

"Semangat kami untuk menjadi perusahaan, yang memberikan dampak positif sosial sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Kalahkan Pasangan Ahsan/Hendra! Marcus/Kevin Juara Indonesia Masters 2019

Hafal Alquran Dalam Waktu 30 Hari, Ini Cara Belajar Santri Yayasan Daarul Quran Sudais Ogan Ilir

Ketua Panitia kegiatan baksos ini, Toni Kuswoyo, menyampaikan bahwa, PDO2P berharap pula kegiatan ini dapat menjadi kesempatan menjalin silaturahmi dan menyatukan komunitas- komunitas mitra GOJEK di Palembang dan nusantara.

Paguyuban yang terdiri dari 17 komunitas mitra di Palembang dengan total anggota mencapai 500 orang ini juga mengundang berbagai komunitas driver dari berbagai daerah lain.

Halaman
1234
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved