Info Lulus CPNS: BPKSDM Muaraenim Masih Tunggu Info Panselnas, Belum Umumkan Nama

Pemkab Muaraenim Melalui BPKSDM masih menunggu hasil dari panselnas terkait pengumuman tersebut.

TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Meskipun kota Palembang telah mengumumkan secara resmi hasil seleksi CPNS tahun 2018, namun hingga saat ini Pemkab Muaraenim Melalui BPKSDM masih menunggu hasil dari panselnas terkait pengumuman tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Kepala BKPSDM Muaraenim melalui Kabid Pengadaan Informasi dan Penilaian Kinerja Aparatur Negara,Maleha SH saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Jumat (28/12).

"Kita masih menunggu hasil dari Panselnas, karena yang mengeluarkan keputusan adalah mereka dan tidak hanya kita saja yang masih menunggu, kabupaten kota lainnyapun masih menunggu, karena baru Palembang saja yang ada hasilnya," katanya.

Dikatakan Maleha, terkait pengumuman tersebut pihaknya pun standby 24 jam penuh untuk menunggu hasil dari Panselnas.

"Karena kita belum tahu kapan hasilnya keluar,karena sifatnya kita hanya menunggu, jika keluar diakhir bulan ini maka akan langsung kita umumkan melalui website resmi kita," pungkasnya.

 Jumat (28/12/2018) pagi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Palembang telah mengumumkan secara resmi nama-nama yang lulus mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Palembang.

Dari pantauan Tribunsumsel.com, melalui web http:// bkpsdm.palembang.go.id tertera pengumuman hasil akhir seleksi CPNS Kota Palembang.

Berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor : K26-30/B5671/XII/18.01 tanggal 26 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kota Palembang Tahun 2018. Dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang (daftar nama terlampir).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Ratu Dewa mengatakan, bagi yang telah dinyatakan diterima PNS siap-siap melakukan melengkapi berkas-berkas yang diminta.

Halaman
123
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved