Berita OKU Selatan

Sosok Ciktuti Iin Puspita, Sulung dari 5 Bersaudara, Pemakamannya Dihadiri Ratusan Warga

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Ciktuti Iin Puspita yang ditemukan tewas di dalam lemari beberapa waktu lalu tiba di rumah duka

Sosok Ciktuti Iin Puspita, Sulung dari 5 Bersaudara, Pemakamannya Dihadiri Ratusan Warga
Istimewa
Ciktuti Iin Puspita (22) menjadi korban pembunuhan di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Kompleks Bapenas RT 03 RW 01, Tegal Parang, Selasa (20/11/2018), dimakamkan di kampung halamannya di OKU Selatan 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Ciktuti Iin Puspita yang ditemukan tewas di dalam lemari beberapa waktu lalu tiba di rumah duka Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten OKU Selatan,  Sumsel, Kamis (22/11/2018).

Ciktuti Iin Puspita (22) menjadi korban pembunuhan di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Kompleks Bapenas RT 03 RW 01, Tegal Parang, Selasa (20/11/2018), dimakamkan di kampung halamannya.

Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman Ciktuti Iin Puspita di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten OKU Selatan.

Sebelumnya, pihak keluarga menjemput korban di Rumah Sakit Jakarta dengan menggunakan mobil ambulan dari Kota Muaradua OKU Selatan.

Baca: Mardani Usulkan Gaji Guru Rp 20 Juta Perbulan, Ini Sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Baca: Viral Ucapan Prabowo Subianto Sebut Lulus SMA Cuma Ngojek, Ini Pembelaan Fadli Zon

Camat Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten OKU Selatan, Kosim mengatakan pihak keluarga melakukan penjemputan terhadap mayat korban yang tiba di rumah duka siang ini.

"Saya baru saja pulang dari pemakaman, almarhum tiba siang ini langsung dimakamkan di TPU Desa setempat. Sebelumnya dilakukan penjemputan oleh pihak keluarga, dengan membawa ambulan dari Muaradua,"ujar Camat Buat Sandang Aji (BSA).

Dwi Indah Lestari, adik perempuan nomor dua Ciktuti Iin Puspita mengatakan, saudaranya tiba di rumah duka sekitar pukul 10.30, kemudian langsung dimakamkan sekitar pukul 11.30 WIB.

"Tiba dari Jakarta pukul 10.30, tidak lama setelahnya sekitar pukul 11.30 langsung dimakamkan,"ujar Dwi.

Proses pemakaman yang dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Gunung Terang yang disaksikan ratusan warga setempat.

Baca: Jelang Pertandingan Sriwijaya FC vs Persija, Suporter Wanita Sriwijaya Mania Angel Doa Bersama

Baca: Indonesia Tersingkir dari Piala AFF Suzuki 2018, Netizen Penuhi Kolom Komentar IG Luis Milla

Turut hadir Camat Kesacaman Buay Sandang Aji, Camat Simpang beserta Kapolsek Buay Sandang Aji dan Kapolsek Simpang Martapura Kabupaten OKU Selatan.

Ciktuti Iin Puspita merupakan anak sulung dari 5 bersaudara.

Korban sendiri telah pergi mengadu nasib merantau ke Jakarta sekitar 3 Tahun lalu. (SP/ALAN NOPRIANSYAH).

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved