Berita Kodam Kodim

Ini Daftar Pemenang Lomba Marching Band Tingkat Sumsel Perebutkan Piala Dandim 0418 Palembang

Dalam Kejuaraan Drumband dan Marching Band Palembang Open 2018 Piala Bergilir Dandim 0418 Palembang tingkat Sumsel ini

Ini Daftar Pemenang Lomba Marching Band Tingkat Sumsel Perebutkan Piala Dandim 0418 Palembang
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
SERAHKAN TROPI - Dandim 0418 Palembang Letkol Rimas Herlandes ketika menyerahkan tropi bergilir kepada pemenang dalam Kejuaraan Drumband/Marching Band Palembang Open 2018 Piala Bergilir Dandim 0418/Palembang, Sabtu (10/2/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Panas terik dan terkadang hujan, tak membuat para peserta untuk menunjukan kemampuan mereka menampilkan aksi terbaik di depan dewan juri.

Terlebih untuk tampil dalam Kejuaraan Drumband dan Marching Band Palembang Open 2018 Piala Bergilir Dandim 0418 Palembang dengan skala Sumsel.

Dalam Kejuaraan Drumband dan Marching Band Palembang Open 2018 Piala Bergilir Dandim 0418 Palembang tingkat Sumsel ini, setidaknya ada 80 tim yang ikut andil mulai dari tingkat TK hingga SMA.

Selama tiga hari, mengadu skill bermain drumband dan marchingband, para peserta berupaya menampilkan penampilan terbaik mereka.

Baca: Ada yang Iri dengan Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Sampai Nyindir Begini

Keluar sebagai juara umum Piala bergilir Dandim 0418 Palembang tingkat TK diraih TK Nusa Indah Palembang.

Tingkat Sekolah Dasar diraih SD Islam Terpadu Darussalam Palembang, tingkat SMP diraih SMP Muhibbin Banyuasin dan tingkat SMA diraih SMA Negeri 1 Palembang.

Selain juara umum, ada pula juara di kategori The Best Uniform dari Divisi TK Aisiyah 2 Prabumulih, Divisi SD Islam Terpadu Darussalam Palembang, Divisi SMP Negeri 1 OKI dan Divisi SMA Negeri 1 Palembang.

Baca: Hargai Jasa Guru, Sriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen Bagi Guru dan Keluarganya

Kategori The Best Fild Commander dimenangkan Divisi TK Pramon Palembang, Divisi SD Islam Terpadu Darusslam Palembang, Divisi SMP Muhibbin Banyuasin dan Divisi SMA Negeri 1 Indralaya.

Halaman
123
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved