Hargai Jasa Guru, Sriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen Bagi Guru dan Keluarganya

Sebagai upaya memperkuat pangsa pasar dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group

Hargai Jasa Guru, Sriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen Bagi Guru dan Keluarganya
Istimewa
Sriwijaya Air 

TRIBUNSUMSEL.COM- Sebagai upaya memperkuat pangsa pasar dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) kembali melakukan kerjasama dengan salah satu mitranya yakni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Kerjasama yang dimaksud yaitu pemberian harga khusus atau diskon 10% atas setiap pembelian tiket penerbangan ke seluruh rute domestik maupun internasional yang diterbangi Sriwijaya Air dan NAM Air.

Baca: Lakukan Hal ini Kepada Anaknya yang Masih Kecil, Mulan Jameela Dikomentari Netizen Begini

 Program kerjasama ini berlaku sejak 28 Januari 2018 dan akan berlangsung hingga 15 Januari 2019.

Disamping berlaku untuk anggota PGRI, layanan ini juga bisa dinikmati oleh keluarga inti dari setiap anggota PGRI tersebut.

“Kerjasama ini merupakan salah satu wujud apresiasi Sriwijaya Air Group terhadap jasa para guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk mencerdaskan bangsa,” kata Agus Soedjono, Senior Corporate Communication Sriwijaya Air Group. “Tak hanya guru, layanan ini juga berlaku untuk keluarga inti yakni suami / istri dan anak,” lanjutnya.

Baca: Sempat Jadi Kontroversi, Angel Lelga Ungkap Alasan Pakai Nama Panggung Saat Ijab Kabul

Untuk bisa menikmati potongan harga tersebut, seluruh pelanggan yang memiliki kartu anggota pengurus PGRI diharuskan membeli tiket pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air melalui seluruh kantor cabang Sriwijaya Air Group yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca: Syifa Terciduk Foto Bareng Pria ini, Penerus Gimmick Pernikahan Ayu Ting Ting ?

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help