Kampanye Prabowo Sandi di Palembang

Besok Kampanye Sandiaga Uno di Palembang, Bawa Nissa Sabyan Al Ghazali dan Ashanty

Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno besok 12 April dijadwalkan akan melaksanakan kampanye nasional bersama ribuan kalangan millenial di Sumsel

Besok Kampanye Sandiaga Uno di Palembang, Bawa Nissa Sabyan Al Ghazali dan Ashanty
Istimewa
Sandiaga Uno Kampanye di Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno besok 12 April dijadwalkan akan melaksanakan kampanye nasional bersama ribuan kalangan millenial di Sumsel yang nantinya akan dipusatkan di Sultan Convention Center Palembang.

Kampanye terbuka dengan konsep milennial ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik yakni diantaranya seminar entrepeneurship.

Tidak hanya itu, kalangan milennial yang hadir pada rangkaian tersebut juga akan dihibur oleh artis-artis millenial yakni Al Ghazali, Nissa Sabyan, dan Ashanty.

"Jadi kampanye akbar dengan konsep millenial ini benar-benar generasi millenial di Sumsel supaya terpacu untuk berwirausaha seperti yang sudah dilakukan bang Sandi selama ini. Karena sasaran cawapres 02 selama ini kalangan anak muda dan emak- emak," kata Bendahara panitia Kampanye Cawapres 02 Sandiaga Uno di Palembang, Mgs Saiful Fadli, Kamis (11/4/2019).

Dikatakan, rangkaian kampanye ini juga untuk meraup dukungan swing voter millenial yang ada di Sumsel.

"Berdasarkan survey kita ada sekitar 35 persen swing voter millenial di Sumsel, nah target kita harus bersama-sama mengantarkan bang Sandi, apalagi di Sumsel kita targetkan suara bisa mencapai 80 persen," ulas anggota DPRD Sumsel dari fraksi PKS ini.

Lanjutnya, kehadiran Cawapres 02 Sandiaga Uno ke Palembang ini, dijadwalkan akan tiba sekitar pukul 06.30 wib di Bandara SMB II Palembang, lalu dilanjutkan sarapan pagi di Pempek Pak Raden Jalan Radial Palembang.

"Nanti di sarapan pagi tersebut, akan ketemu pimpinan parpol di Sumsel, termasuk gala dinner dengan awak media. Beliau direncanakan tidak lama di Palembang, karena pada pukul 10.30 wib sudah berangkat ke Lampung," pungkas Saiful.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved