Samuel-Abimanyu Resmi Tak Lagi Berseragam Sriwijaya FC, Surat Sudah Disetujui

Syahrian Abimanyu-Samuel Christianson Simanjuntak resmi tak lagi berseragam Sriwijaya FC setelah menyerahkan surat pengunduran diri

Samuel-Abimanyu Resmi Tak Lagi Berseragam Sriwijaya FC, Surat Sudah Disetujui
kolase Tribunsumsel.com
Syahrian Abimanyu 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Syahrian Abimanyu-Samuel Christianson Simanjuntak resmi tak lagi berseragam Sriwijaya FC setelah menyerahkan surat pengunduran diri beberapa waktu lalu.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan mengatakan bahwa surat pengunduran diri kedua pemain yang pernah mencicipi bangku timnas itu sudah dikeluarkan oleh manajemen SFC belum lama ini.

“Mereka mengundurkan diri dan manajemen ACC (menyetujui) melalui manajer tim Sriwijaya FC (Ucok Hidayat),” katanya, Kamis (24/1/2019).

Rizal melanjutkan kontrak kedua pemain tersebut sebenarnya akan berakhir pada Desember 2019 mendatang. Namun karena keduanya menginginkan untuk mundur, maka manajemen tak ingin menghalangi.

“Suratnya sudah keluar dan Pak Ucok mempersilahkan. Kita juga dari manajemen berterima kasih karena sudah membela SFC selama ini,” ungkapnya.

Belum terdengar kemana keduanya akan berlabuh. Yang pasti saat ini Samuel masih konsentrasi seleksi tim nasional Indonesia U-22 sementara Syahrian Abimanyu fokus pada pemulihan pasca operasi cedera yang dideranya di sesi latihan bersama SFC.

Baru-baru ini Abimanyu sempat menyampaikan pamit dan terima kasihnya untuk tim yang sudah membesarkan namanya itu melalui akun Instagramnya.

Beberapa foto diunggah oleh Abi beberapa hari lalu lengkap dengan keterangan fotonya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Sriwijaya FC!! Dalam 1 tahun terlahir telah memberi kesempatan untuk membela tim kebanggaan masyarakat Sumsel & tidak lupa saya ucapkan kepada seluruh manajemen, staf, pelatih dan terutama Singa Mania, Ultras Palembang & Sriwijaya Mania. Mohon maaf jika perilaku/kata2 yang kurang berkenan, semoga bisa kembali ke Liga 1 secepatnya karena elang pantas berada di atas langit. Sriwijaya FC #kitopacak,” tulis Abimanyu.

Dengan ditinggalnya dua pemain tersebut maka SFC hanya menyisakan 7 skuadnya. Yakni Rangga Pratama, Rizsky Dwi Ramadhana, M Rafif, Dikri Yusron, Beri Rahmada, Ahmad Fariz dan Ichsan Kurniawan yang kini masih terikat kontrak dengan SFC.

Bobby, Airlangga, Wijay, Mahyadi, Ambrizal & Musafri Isi Skuat Sriwijaya FC di Piala Indonesia

Ichsan Kurniawan tak Muncul di Daftar Pemain Piala Indonesia, Ini Alasan Manajemen Sriwijaya FC 

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved