Berita Palembang

Selain Makan Durian Sepuasnya, Ada 15 Lomba Seru saat Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung

Makan Durian sepuasnya merupakan rangkaian kegiatan Festival Buah dan Pertanian yang diselenggarakan di Griya Agung pada 11 hingga 13 Januari 2019

Selain Makan Durian Sepuasnya, Ada 15 Lomba Seru saat Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung
Tribun Sumsel/ Rika Agustia
Technical Meetinng Festival Buah dan Pertanian di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Rabu (9/1/2019) 

TRIBUNSUMSEL,COM, PALEMBANG-Makan Durian sepuasnya merupakan rangkaian kegiatan Festival Buah dan Pertanian yang diselenggarakan di Griya Agung pada 11 hingga 13 Januari 2019 mendatang.

Selain acara makan durian sepuasnya, pengunjung festival juga mengadakan 15 lomba yang akan membuat acara tersebut semakin meriah.

Ketua Pelaksana Festival Buah dan Pertanian, drh Budiman Jaya saat ditemui Tribunsumsel.com di Graha Tribun, Rabu (9/1/2019) mengajak masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi di dalamnya.

"Di tiga hari pelaksanaan festival, kami pihak penyelenggara akan mengadakan 15 lomba untuk masyarakat, diantaranya lomba kicau burung love bird di hari terakhir festival,"

"Tiga hari berturut-turut itu akan selalu diwarnai dengan banyak lomba, ada juga senam maumere di hari kedua ," jelas Budi.

Cara Pendaftaran Registrasi Antri Online Berobat Rawat Jalan di RS Moehammad Husein (RSMH) Palembang

Video : Dishub Angkut Motor, Warga Geram Sampai Blokade Jalan Sudirman Palembang.

Sedangkan dalam persiapan makan durian sepuasnya, pihaknya selaku penyelenggara juga telah menyiapkan sekitar 1000 durian setiap harinya.

"Sesuai dengan syarat yang ditentukan yakni membayar Rp 50 ribu rupiah itu hanya berlaku untuk satu orang, dan anak-anak dibawah umur 5 tahun itu kita bebaskan (biaya)," tuturnya.

Untuk persiapan acara sendiri, Budi menambahkan, dalam acara yang diselenggarakan Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor se-Sumsel ini dipastikan akan selesai di tanggal 10 Januari, besok.

"Persiapan untuk tenda dan segala macam kebutuhan peserta nanti akan diselesaikan dan dipasang semuanya besok," katanya.

Budi mengatakan, ternyata antusias masyarakat mengikuti festival ini cukup mengejutkan, dari 100 target yang semula dibuat, kini sudah terkumpul sekitar 106 peserta.

Halaman
12
Penulis: Rika Agustia
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved