Ternyata Korban Ri Banyak, Kisah Viral Tamu Undangan Resepsi Tak Makan karena WO Kabur

Ternyata banyak sudah banyak korban penipuan dari Ri.Ternyata Korban Ri Banyak, Kisah Viral Tamu Undangan Resepsi Tak Makan karena WO Kabur

Ternyata Korban Ri Banyak, Kisah Viral Tamu Undangan Resepsi Tak Makan karena WO Kabur
ISTIMEWA
Ri pemilik WO yang kabur. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMABANG - Tersebarnya luasnya pemberitaan tentang penipuan yang dilakukan oleh Wedding Organizer (WO) milik RI alias Uut, juga membuka tabir penipuan yang selama ini diduga dilakukan oleh si pelaku.

Korban penipuan Uut, MFA dan FW mengatakan, saat ini sudah banyak sekali pesan yang masuk di sosial media (sosmed) keduanya yang juga mengaku pernah menjadi korban penipuan dan penggelapan yang dilakukan Uut.

Seperti diberitakan sebelumnya, resep pasangan pengantin MFA dan FW jadi tercoreng karena Ri yang bertindak sebagai WO tak mengantarkan ketering pesanan untuk tamu undangan.

Alhasil tamu undangan tak makan dan Ri kabur entah kemana rimbanya.

"Sejak kasus ini tersebar luas, ramai sekali yang DM saya di Instagram. Mereka ngakunya juga korban Uut. Macam-macam ceritanya, pokoknya kita sama-sama sudah ditipu,"ujar MFA, Senin (7/1/2019).

MFA sendiri mengaku bingung, korban-korban Uut bisa mengetahui sosial medianya dari mana.

"Tapi yang jelas, berkat kasus ini kami bisa saling cerita dan tukar informasi untuk mencari tahu dimana keberadaan Uut saat ini,"ujarnya.

Sebab itulah, MFA dan suaminya FW meminta bagi orang-orang yang merasa pernah menjadi korban, untuk sama-sama bergerak melaporkan dan melaporkan kejahatan yang dilakukan oleh Uut.

"Bisa kontak saya juga atau laporkan langsung Uut. Karena sudah sangat banyak sekali korbannya,"ujar MFA.

Sebelumnya, Tribunsumsel.com memberitakan penipuan yang dialami pasangan pengantin baru MFA dan FW.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved