Berita Prabumulih

Pengumuman Peserta Lulus CPNS Prabumulih, Download di Sini, Siapkan Berkas Paling Lambat 10 Januari

171 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi Pemerintah Kota Prabumulih yang lulus telah diumumkan

Pengumuman Peserta Lulus CPNS Prabumulih, Download di Sini, Siapkan Berkas Paling Lambat 10 Januari
Tribun Sumsel/ Edison
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Pemkot Prabumulih, Heri Mirhan 

Pengumuman Peserta Lulus CPNS Prabumulih, Download  di Sini, 4 Formasi Kosong

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-171 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi Pemerintah Kota Prabumulih yang lulus telah diumumkan.

Untuk memudahkan para calon PNS yang lulus itu mengurus berkas, Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Prabumulih membuka posko sebagai tempat bertanya kelengkapan berkas.

Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM pemkot Prabumulih, Heri Mirhan ketika diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Jumat (4/1/2019).

Smartphone Xiaomi Terbaru 2019: Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi POCO F2

Tak Mau Setor Jatah Parkir di Pasar 10 Ulu Palembang, Sudirman Dikeroyok 2 Pria Ini

"Jadi untuk memudahkan CPNS yang dinyatakan lulus melengkapi berkas maka kita membuka posko karena banyak yang datang untuk menanyakan berkas kelengkapan bagi yang lulus jadi kita akan bantu permudah dengan buka posko," ungkapnya.

Heri mengatakan, para CPNS yang dinyatakan lulus harus menyerahkan kelengkapan persyaratan hingga 10 Januari mendatang dengan membawa fotocopy yang di legalisir dan menunjukkan yang asli untuk dicocokkan.

"Setelah berkas lengkap nantinya maka akan dikirim atau diusulkan ke Badan Kepegawaian Negara untuk diterbitkan NIP (Nomor Induk Pegawai)," katanya.

98 Pebulutangkis Ikut Pelatnas, Berikut Daftar Nama-namanya, Banyak Debutan Siap Singkirkan Senior

Penjelasan Resmi Bagasi Penumpang Berbayar Lion Air dan Wings Air, Bagasi Kabin Maksimal 7 Kg

Heri menjelaskan, dalam penerimaan CPNS yang diadakan pada 2018 lalu berjumlah 171 peserta yang dinyatakan lulus tes CPNS dari kuota yang dibutuhkan sebanyak 175 cpns dari berbagai kategori.

"Dari ribuan yang ikut hanya lulus terbaik sebanyak 171 orang dan ada empat kuota tidak terpenuhi," jelasnya.

Lebih lanjut Heri menuturkan, adapun empat formasi yang tidak terpenuhi tersebut antara lain Dokter spesialis anak sebanyak 2 orang kosong, honorer K2 sebanyak 1 orang dan D3 okupasi therapi 1 orang.


"Formasi ini kosong karena peserta yang mengikuti tidak memenuhi standar nilai yang dibutuhkan sehingga terpaksa kosong," tuturnya.

Disinggung apakah ke depan formasi kosong akan kembali dibuka, Heri mengatakan tentu formasi yang kosong karena sangat dibutuhkan di kota Prabumulih sehingga akan kembali diusulkan jika ada penerimaan pada tahun mendatang.

"Tentu jika ada penerimaan lagi akan diusulkan kembali, namun kita belum tahu kapan jadwal penerimaan kedepan," tambahnya.

Cek pengumuman di Sini : Klik Pengumuman CPNS

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved