Aplikasi Terbaru Whatsapp ini Disuka Anak kekinian

Kamu-kamu yang akrab dengan media sosial whatsapp, pasti sudah tau kan, adanya layanan terbaru dari teknologi komunisi ini

Aplikasi Terbaru Whatsapp ini Disuka Anak kekinian
TRIBUNSUMSEL.COM
Aplikasi stiker yang kini disuka gen milenial

 
PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM -- Kamu-kamu yang akrab dengan media sosial whatsapp, pasti sudah tau kan, adanya layanan terbaru dari teknologi komunisi ini. Itu lho, fasilitas stiker yang lucu-lucu banget.
"Pertamanya aku dapet stiker itu di grup WA. Aneh dan terkejut kok bisa bikin itu," kata Novi, pengguna setia WA.
Kaum milenial juga gak ketinggalan.

"Banyak stiker-stiker lucunya. Mulai dari yang bentuk cangkir, gelas, gambar hati, bentuk dinosaurus terus banyak lagi deh pokoknya,"ujar Tia, siswa SMK Negeri 3 Palembang saat diminta menunjukkan stiker terbaru WhatsApp (WA) di handphone miliknya, beberapa waktu lalu.

 Tia hanyalah satu dari sekian banyak orang pengguna aplikasi WhatsApp yang telah menggunakan fitur terbaru ini. 

Kalau diperhatikan stiker ini hampir mirip dengan yang ada di aplikasi messenger lain, seperti Line, BBM, atau Kako Talk.

Senada dengan Tia, Tri Rahayu Ramadhana pun turut menjadi pengguna aplikasi ini. Karyawan swasta di salah satu koperasi di kota Palembang ini mengaku akan merasa ketinggalan, jika tidak ikut menggunakan stiker terbaru itu.

"WA itu, salah satu aplikasi komunikasi utama saat ini selain nelpon langsung. Jadi, biar gak bosen sama isi chat, sengaja pakai stiker unik kayak gini. Biar ikut lucu-lucuan aja,"ucap Ama, panggilan akrabnya.

Dikatakan Ama, selain memiliki beragam bentuk yang lucu, kelebihan fitur ini adalah karena bisa dimiliki secara gratis.

"Syaratnya cukup hanya memperbarui dulu WA nya. Baru bisa kita pakainya. Jadi gak mesti beli atau bayar. Bagus banget deh, apalagi sudah banyak kok yang pakek, apalagi anak kekinian,"kata Ama seraya tertawa.

Seperti yang diungkapkan Ama, fitur stiker terbaru dari WhatsApp bisa didapat secara gratis dengan cara memperbarui aplikasi WhatsApp.

Selain banyak pilihan stiker yang lucu-lucu, pemilik WA juga bisa membuat stiker sendiri dengan menggunakan foto sendiri. "Iya, katanya bisa pakai foto sendiri. Aku pernah dapat dari temen. Pengen juga bikin kayak gitu. Tapi gak tau caranya," kata Fitri, pengguna aplikasi WA lainnya.
Nah, apakah kalian sama seperti Fitri, belum tau  apliasi terbaru ini. Bisa dilihat caranya di sini yah! (cr8)

Halaman
12
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved