Berita Palembang

Herman Deru Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun, Ini Ungkapan Gubernur Sumsel

Tepat tanggal 17 November, Gubernur Sumsel Herman Deru tepat berusia 51 tahun. Sang Gubernur mendapatkan kejutan saat pelaksanaan acara

Herman Deru Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun, Ini Ungkapan Gubernur Sumsel
Tribunsumsel.com/M. Ardiansyah
Herman Deru dapat kejutan ulang tahun 
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tepat tanggal 17 November, Gubernur Sumsel Herman Deru tepat berusia 51 tahun.
Sang Gubernur mendapatkan kejutan saat pelaksanaan acara HKN di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya Palembang, Sabtu (17/11/2018).
"Saya itu bilang, tidak merayakan Hari Ulang Tahun. Kenapa, karena akan ketahuan tuanya. Umurnya sudah 51 tahun," canda Gubernur.
Diusianya yang ke 51, Herman Deru mengungkapkan rasa syukurnya. Terlebih, ia menikah di usia muda. Meski mertuanya pejabat dan orangtuanya juga hidup berkecukupan, namun ia tetap komitmen untuk hidup mandiri.
Terlebih menikahi sang istri yang saat anak seorang pejabat, sang istri juga diminta untuk berkomitmen untuk hidup mandiri. Dengan komitmen, hidup mandiri dan juga ketegasan diri bisa mencapai keberhasilan.
"Saat teman-teman saya mau menyekolahkan anaknya ke SMP atau SMA, saya sudah menghadiri anak untuk wisuda. Saya merasa beruntung menikah muda," ungkap Herman Deru.
Orang nomor satu di Sumsel ini juga mengungkapkan, disaat umurnya 30 tahun sudah bisa menjadi Bupati dan sekarang diusia 51 tahun menjadi gubernur. 
Itu tidak terlepas dari kegigihan, hidup mandiri dan komitmen yang diterapkannya selama ini.
Siapa saja yang bisa berkomitmen, ketegasa dan gigih, nantinya akan mencapai hasil yang terbaik.
Herman Deru mengungkapkan, di era kepemimpinannya ini, ia sama sekali tidak ingin marah namun mengharapkan semua jajarannya bisa bekerja dengan baik dan berkomitmen.
Hal ini dilakukan untuk masyarakat Sumsel. 
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Euis Ratna Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved