Ibu-ibu dan Remaja Pengunjung Karaoke Lasso Legend Style Palembang Teriak Histeris Lihat Ari Lasso

Setiap lantai Karaoke Lasso Legend Style Palembang padat dipenuhi pengunjung, ada yang berteriak karena senang bertemu Ari Lasso

Ibu-ibu dan Remaja Pengunjung Karaoke Lasso Legend Style Palembang Teriak Histeris Lihat Ari Lasso
Tribun Sumsel/ Euis Ratna Sari
Penyanyi kenamaan Indonesia, Ari Lasso membuat heboh pengunjung karaoke keluarga Lasso Legend Style Family, di Jalan Letnan A Rozak Palembang. Senin (10/9/18). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penyanyi kenamaan Indonesia, Ari Lasso membuat heboh pengunjung karaoke keluarga Lasso Legend Style Family, di Jalan Letnan A Rozak Palembang. Senin (10/9/18).

Mengetahui kehadiran Ari, sontak para pengunjung keluar dari ruangan karena ingin berfoto bersama mantan vocalis Dewa 19 itu.
Para pengunjung yang didominasi oleh ibu-ibu dan gadis ini tak menyangka bahwa Ari Lasso datang dan masuk ke ruangan mereka untuk menyapa para pengunjung.

Para penggemar tidak henti mengajak penyanyi top itu berswafoto atau sekedar bersalaman.

Baca: Mantan Kabareskrim Polri Singgung Kasus Bansos Sumsel, Bedakan Cara KPK dengan Kejaksaan

Baca: Tribun Sumsel dan Universitas Bina Darma Kerjasama Pemuatan Karya Mahasiswa ke Rubrik Gen Milenial

Setiap lantai padat dipenuhi pengunjung, ada yang berteriak karena senang bertemu dengan pelantun lagu "Rahasia Perempuan" itu, meski demikian Ari Lasso tetap ramah merespon permintaan para pengunjung untuk foto bersama.

"seneng banget tidak meyangka, antusiasme temen-temen di Palembang, sobat legend style ini rame banget, semua room penuh padahal ini jam kerja, terimakasih sudah datengdi Ari Lasso Legend Style," ujar Ari Lasso.

Ia juga mengungkapkan Ari Lasso Legend Style menyajikan tempat karaoke sedikit berbeda dengan tempat hiburan karaoke lainnya.

Baca: Raih 14 Emas di Asian Games, Pelatih Pencak Silat Abas Akbar Peroleh Penghargaan dari Pemprov Sumsel

Baca: Info CPNS PALI : Kabupaten PALI Kebagian 337 Formasi CPNS, Formasi Guru Paling Banyak

Dengan desain berkonsep vintage disertai foto-foto dirinya, dengan seperti itu ia berharap para pengunjung dapay terbawa ke dalam suasana perjalanan karirnya selama ini.

"Disini karokenya simple, saya ingin mengajak pengunjung serasa di rumah Ari Lasso agar membuat pengunjung merasa semakin nyaman untuk bernyanyi," tegasnya.

Owner Ari Lasso Legend Style, Suwandi mengungkapkan pihaknya memang mendesain karaoke keluarga tersebut dengan lebih nyaman dan bernuansa seperti rumah.

Ia berharap dengan hadirnya Ari Lasso Legend style dapat menambah alternatif masyarakat Palembang dalam mencari tempat karoake keluarganya.

Baca: Discreenshot Saat Sedang Video Call, Pelajar ini Sebarkan Foto Tak Senonoh Pacarnya

Baca: BMP Singgung Sandiaga Uno Rp 100 Ribu Cuma Dapat Cabai dan Bawang, Mungkin Mau Buka Restoran

"Palembang tempat kedua, sebelumnya sudah dibuka juga di Jakarta. Kita harapkan karaoke ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Palembang dan alternatif hiburan," katanya.

Kaedatangan Ari Lasso dan peresmian tempat hiburan karaoke keluarga ini juga di hadiri oleh PJ. Walikota Palembang, Ahmad Najib yang juga di dampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Palembang, Isnaini Madani.

Ahmad Najib mengatakan bahwa industri tempat hiburan karaoke keluarga seperti ini tentu dapat ikut berkontribusi terhadap pemasukan dan perkembangan bagi kota Palembang.

Menurutnya dengan adanya tempat hiburan karaoke keluarga seperti ini dapat menjadi alternatif bagi wisatawan yang datang ke kota Pempek ini.

"Tentu bisa ya, seperti yang kita ketahui bersama ya Palembang ini baru saja menyelesaikan Asian Games 2018, mereka yang datang ke kota ini tentu akan mencari alternatif tempat hiburan untuk dikunjungi. Sehingga nanti peluang untuk industri karaoke ini merupakan kegiatan yang sangat bisa mendukung investasi dan juga destinasi wisata". Pungkasnya.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved