Home »

Sumsel

» PALI

Berita CPNS

Info CPNS PALI : Kabupaten PALI Kebagian 337 Formasi CPNS, Formasi Guru Paling Banyak

Sebanyak 337 formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir

Info CPNS PALI : Kabupaten PALI Kebagian 337 Formasi CPNS, Formasi Guru Paling Banyak
sscn.bkn.go.id seleksi cpns 2018 PENDAFTARAN CPNS 2018 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM,PALI- Sebanyak 337 formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan direncanakan pendaftaran buka pada 19 September 2018.

Informasi itu, disampaikan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Yuhairudin.

Baca: Discreenshot Saat Sedang Video Call, Pelajar ini Sebarkan Foto Tak Senonoh Pacarnya

Dia mengatakan dari 337 formasi CPNS yang diterima untuk Pemerintah Daerah (Pemda) PALI yang terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis. Tenaga pendidikan yang lebih banyak formasi‎nya.

"Formasi guru 184, Kesehatan 102 dan teknis 51, sedangkan untuk formasi teknis tidak ada untuk lowongan D3, kecuali D3 kesehatan hewan untuk dua orang, untuk kesehatan masih ada menerima formasi D3," jelas Yuhok, sapaan akrab Yuhairdin, ketika dijumpai Tribun di ruang kerjanya, Senin(10/9/2018).

Baca: BMP Singgung Sandiaga Uno Rp 100 Ribu Cuma Dapat Cabai dan Bawang, Mungkin Mau Buka Restoran

Dia mengatakan untuk pengumuman, pendaftaran, di perintah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) 19 September 2018, akan tetapi koordinasi dengan BKD Provinsi Sumsel untuk pembukaan secara serentak.

"Di rencanakan 19 September 2018 akan di buka pendaftaran di umumkan bupati /wali kota setempat serta koordinasi dengan BKD Provinsi Sumsel," ujar Yuhok.

Baca: Pembegal ini Pura-pura jadi Polisi untuk Takuti Korbannya, Pistol yang Digunakan juga Pura-pura

Di katakan Yuhok, untuk pendaftaran akan di buka secara online dengan menyertakan persyaratan fotocopy ijazah yang sudah dilegelizir, KTP pas foto.

"Setelah mendaftar online, seperti tahun 2014 lalu dilengkapi syaratnya untuk di kirim BKPSDM PALI, selanjutnya tes CAT secara online," jelas Yuhok.

Baca: Berita Politik, Khawatirnya Politisi Pendukung Jokowi Tahu Buni Yani Bakal Masuk Kubu Prabowo

Penulis: Ari Wibowo
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help