Wisata dan Kuliner Palembang

Restoran Magal Korean BBQ House Buka Cabang di Palembang, Bebakaran Daging Sapi Impor Berkualitas

Beragam menu khas Korea ada di Magal Korean BBQ House seperti kimchi, topokki, bulgogi, Jajangmyeon dan lain-lain. Menu unggulan beragam bebakaran.

Restoran Magal Korean BBQ House Buka Cabang di Palembang, Bebakaran Daging Sapi Impor Berkualitas
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Menu bebakaran ala Korea dengan daging impor ada di Magal Korean BBQ House hadir di Central Pavillion Palembang di Jalan Lingkaran 1 exs Poltabes Lama, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi Anda pencinta kulinerKorea maka kini hadir di Palembang Magal Korean BBQ House yang merupakan restoran khas Korea.

Magal Korean BBQ House hadir di Central Pavillion Palembang di Jalan Lingkaran 1 exs Poltabes Lama. Meski baru dibuka, restoran ini cukup menarik minat masyarakat kota Palembang.

Mangal telah memiliki lebih dari 500 cabang di Korea, 18 cabang di Tiongkok dan melebarkan sayap ke Indonesia. "Untuk di Indonesia ini lebih ada lebih dari 10 cabang," ujar Manager Magal Palembang, Tomi, Jumat (7/9/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, Palembang menjadi salah satu bidikan pasar di pulau Sumatera.

Baca: Leni Menangis di Polresta Palembang, Laporkan Tetangga di Dusun Telah Rudakpaksa Anaknya

Baca: Perempuan Berpengaruh di Sumsel Ikut Branding LRT Sumatera Selatan Melalui Media Sosial

Baca: Tak Cuma Italic dan Bold, Ini 5 Cara Mudah Untuk Mengubah Font yang Ada di WhatsApp

Beragam menu khas Korea ada di Magal Korean BBQ House seperti kimchi, topokki, bulgogi, Jajangmyeon dan lain-lain. Namun menu unggulan dan paling favoritnya beragam bebakaran.

"Anda tak perlu khawatir, menu yang kami tawarkan halal. Untuk menu andalan kami bakar-bakaran, ada daging sapi, udang, ayam dan lainnya yang dihidangkan fresh. Jadi di sini makananya sangat sehat, karena bahannya dipilih yang berkualitas, bahkan ada yang impor," katanya.

Setiap hidangan dari restoran ini menggunakan daging sapi impor berkualitas, bahan makanan yang dijamin kesegarannya, serta bumbu khas Korea yang lezat. Untuk bebakaran saat penyajianya langsung dibakar di meja, karena di meja disediakan tempat untuk membakar/memangangnya.

Baca: Alami Kecelakaan Lalulintas, Wadanyon Armed Martapura Mayor Arm Ardi Meninggal Dunia

Baca: 8 Pejabat Strategis Muaraenim Dimutasi, Ramlan Suryadi Jabat Kepala Bappeda

Baca: Keamanan Program Prioritas 6 Bulan Pertama Joncik-Yulius Sebagai Bupati-Wakil Bupati Empat Lawang

Pelanggan yang ingin mencoba makan disini tak perlu binggung untuk menyajikanya, karena ada waiters yang siap melayani dengan ramah.

"Untuk harga tak perlu khawatir karena harga mulai dari Rp 70 Ribu. Sejauh ini respon masyarakat Kota Palembang sangat baik, bahkan kalau sudah sekali ke sini, pastinya ingin mencoba lagi," ungkapnya.

Tomi mengatakan, di sini pihaknya mengusung konsep modern Korean restaurant dengan desain interior yang berkesan formal dan nyaman. Semua barang dan peralatan masak serta peralatan makan didatangkan langsung dari korea.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved