Berita Muara Enim

8 Pejabat Strategis Muaraenim Dimutasi, Ramlan Suryadi Jabat Kepala Bappeda

Pelantikan 8 pejabat yang menempati beberapa jabatan stategis di lingkungan Pemkab Muaraenim tersebut dilakukan Pj Bupati Muaraenim

8 Pejabat Strategis Muaraenim Dimutasi, Ramlan Suryadi Jabat Kepala Bappeda
Tribun Sumsel/ Ika Anggraini
Pelantikan 8 pejabat yang menempati beberapa jabatan stategis di lingkungan Pemkab Muaraenim tersebut dilakukan langsung oleh Pj Bupati Muaraenim,Teddy Meilwansyah,SSTP MM, Jumat (7/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Sebanyak 8 Pejabat Eselon II di Pemkab Muaraenim alami mutasi jabatan (rolling). Hal ini terungkap dalam kegiatan pelatikan yang dilaksanakan, Jumat (7/9/2018) yang digelar di Balai Agung Serasan Sekundang Muaraenim.

Pelantikan 8 pejabat yang menempati beberapa jabatan stategis di lingkungan Pemkab Muaraenim tersebut dilakukan langsung oleh Pj Bupati Muaraenim,Teddy Meilwansyah,SSTP MM.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Drs Azmirin Zubaidi SE, yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli pemerintahan hukum dan politik Pemkab Muaraenim menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaraenim.

Sementara Drs Muzakar MP yang sebelumnya adalah Kadisdikbud Muaraenim menempati jabatan sebagai Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik.

Baca: Publik dan Lawan Sore Ini Tunggu Jokowi Umumkan Erick Thohir, Dejavu Seperti Mahfud kah ?

Baca: Diam-diam Nikah dengan Sutradara usai 5 Bulan Menjanda, Begini Kabar Artis Cantik Ini Sekarang

Baca: Tak Laku Lagi di Dunia Hiburan, Cara yang Dipilih Artis ini untuk Menyambung Hidup Asli Tak Terduga

Kemudian Hj Siti Herwati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muaraenim di mutasi sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menggantikan Drs Ali Rahman yang saat ini mengisi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial yang selama ini kosong.

Untuk Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muaraenim baru di isi oleh Ibrahim Ilyas yang selama ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Muaraenim (Asisten III), dan untuk jabatan Asisten III di isi oleh Dr Abdul Najib MM yang selama ini menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Muaraenim.

Kemudian untuk jabatan kepala Bappeda diisi oleh Ramlan Suryadi ST MSi yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Muaraenim.

Baca: Harga Karet Murni di Pabrik Rp17.000/kg, Ini Penjelasan Kenapa Harga di Petani di Bawah Rp 10 Ribu

Baca: Sukses Dukung Asian Games, 4 Trainset LRT Sumsel Kembali Layani Masyarakat

Baca: Sukses Jadikan Kartika Putri Istrinya, Tak Disangka Ini Pekerjaan Habib Usman bin Yahya

Sementara jabatan Kepala Dinas PUPR yang baru diisi oleh Ir H Ahmad Yani H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), akibat mutasi ini, jabatan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muaraenim saat ini lowong.

Sementara itu Pj Bupati Muaraenim,Teddy Meilwansyah SSTP MM membantah jika pelantikan yang di lakukan hari ini terkesan diam-diam atau terselubung.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help