Berita Banyuasin

Polres Banyuasin Blender dan Bakar Narkoba Senilai Rp 3,1 Miliar

Narkoba senilai Rp 3.1 miliar ini rencananya akan disebar ke wilayah Sumsel, namun berhasil digagalkan Satnarkoba Polres Banyuasin

Polres Banyuasin Blender dan Bakar Narkoba Senilai Rp 3,1 Miliar
Tribun Sumsel/ Defri Irawan
Pemusnahan Narkoba jenis Ekstasi dan sabu dengan cara diblender di halaman Sat Narkoba Polres Banyuasin, Rabu (15/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Defri

TRIBUNSUMSEL,COM, BANYUASIN - Narkoba jenis sabu, ekstasi dan ganja senilai Rp 3,1 miliar dimusnahkan Polres Banyuasin, Rabu (15/8/2018).

Narkoba ini merupakan barang bukti hasil pengungkapan kasus sejak bulan Februari 2018 lalu.

Tercatat ganja sebanyak 34 kg, ekstasi sebanyak 2.655 butir dan sabu-sabu sebanyak 1.9 kg dimusnahkan dengan cara diblender dan dibakar.

Narkoba senilai Rp 3.1 miliar ini rencananya akan disebar ke wilayah Sumsel, namun berhasil digagalkan Satnarkoba Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK mengungkapkan, ada ribuan masyarakat yang terselamatkan Dengan pengungkapan barang terlarang ini.

"Ya kami apresiasi kerja teman-teman Sat Narkoba, berhasil mengungkap kasus ini, dapat dibayangkan berapa banyak masyarakat terselamatkan akibat narkoba ini," terangnya.

Hadir juga dalam pemusnahan ini, Kasat Narkoba AKP Liswanto, perwakilan Kejari, Dandim 0430, Lapas III Banyuasin dan BNK Banyuasin.

Penulis: Defri Irawan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved