Berita Lubuklinggau

Gara-gara Motor Saling Pepet, Pria di Lubuklinggau Ini Tewas Ditikam

Sekitar 10 menit di UGD dan mendapat pertolongan pertama dari pihak rumah sakit, Deki dinyatakan meninggal dunia

Gara-gara Motor Saling Pepet, Pria di Lubuklinggau Ini Tewas Ditikam
Istimewa
Tersangka Dheni saat diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Timur. 

TRIBUNSUMSEL.COM,LUBUKLINGGAU-Deki Giraldi Santoso tewas usai ditikam Dheni Yudisthira (29), warga Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Warga Dusun IV, Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) itu tewas dengan satu luka tusuk dibagian punggungnya.

Ia sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA) Kota Lubuklinggau. Akibat lukanya cukup parah nyawanya pun tak bisa terselamatkan.

Ceritanya Sabtu (11/08/2018) lalu pukul 21.30 WIB Deki dan temannya pulang dari membeli tiket pesawat. Setiba dijalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur II kendaraan temannya dipepet oleh Dheni.

Baca: Masuk Tim Kampanye Jokowi, Ini Kata Wapres Jusuf Kalla

Melihat temannya dipepet, Deki langsung marah-marah kepada Dheni.

Dheni tak terima dimarahi. Tersinggung spontan langsung menikam pundak kanan Deki.

Deki pun terluka, sedangkan Dheni langsung melarikan diri.

Teman Deki langsung berupaya membawanya rumah sakit, namun sesampainya di depan bekas Kantor KPU Mura Deki terjatuh dari sepeda motor dan tidak sadarkan diri.

Baca: Pilih Terjun Payung Daripada Disuntik, Bukan Omong Kosong, ini Kesaksian Pelatih Prabowo Subianto

Personel piket patroli Polsek Lubuklinggau Timur Aiptu Sukijo yang kebetulan melakukan patroli KKYD langsung membawanya ke RS. Siti Aisyah.

Sekitar 10 menit di UGD dan mendapat pertolongan pertama dari pihak rumah sakit, Deki sudah tidak tertolong lagi dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Hadi mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB personel Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur langsung mendatangi RS Siti Aisyah dan meminta data Deki dan keterangan dari saksi.

"Selanjutnya langsung mendatangi TKP guna Cek TKP dan melakukan pencarian terhadap Dheni," ujarnya Hadi, Senin (13/08).

Kemudian hari Minggu (12/08) kemarin sekitar pukul 03.00 WIB keluarga Dheni menghubungi Aipda Zulkarnain Effendi anggota Res Polsek Lubuklinggau Timur bahwa Dheni akan menyerahkan diri.

"Selanjut Aipda Zulkarnain Effendi bersama anggota Buser langsung menjemput Dheni, dan membawa barang bukti yang diamankan berupa pakaian sepeda motor yang dikenakan oleh Deki," paparnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved