Berita PALI

Musim Kemarau Banyak Ular Masuk Pemukiman, 3 Warga Dusun di PALI Tewas Setelah Dipatuk Ular

Sudah tiga orang meninggal dunia akibat di gigit ular kobra dalam kurun waktu berjauhan

Musim Kemarau Banyak Ular Masuk Pemukiman, 3 Warga Dusun di PALI Tewas Setelah Dipatuk Ular
Tribun Sumsel/ Ari Wibowo
Puspa Tami (rambut panjang) warga Dusun III, Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM,PALI-Fandi, toko adat Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, PALI, mengaku adanya ular kobra keluar dan masuk ke permukiman penduduk.

Puspa Tami (13), pelajar warga Dusun III, Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, meninggal dunia setelah digigit ular.

"Musim kemarau ini, panas sehingga ular keluar dari sarangnya karena kepanasan dan masuk ke permukiman penduduk, lihat saja ada di jalan ular terlindas kendaraan," kata Fandi, ketika di jumpai di Desa Semangus. Minggu(4/8/2018)

Menurut Fandi, di Dusun III Desa Semangus sudah tiga orang meninggal dunia akibat di gigit ular kobra dalam kurun waktu yang berjauhan.

"Dusun III, sudah 3 orang meninggal dunia di patuk ular kobra, 8 tahun lalu Bujang di gigit ular kobra dan meninggal dunia, kalau ular kobra yang dibunuh panjang sekitar satu meter besarnya sebongkan tangan anak-anak," cerita Fandi.

Sebelumnya Puspa Tami, jari kakinya di gigit ular kobra hingga tewas. Ia digigit ular saat hendak menghidupkan racun nyamuk bakar sekitar pukul 20.00(4/8/2018).

Cp/ Foto semasa hidup Puspa Tami.

Penulis: Ari Wibowo
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved