Samsung Galaxy J Series Jawab Kebutuhan Generasi Zaman Now, Hemat Kuota Plus Sinyal Kuat

Sasaran Galaxy the series ini sasarannya adalah kaum milenial, anak-anak muda yang tidak bisa dipisahkan dari sosial media

Samsung Galaxy J Series Jawab Kebutuhan Generasi Zaman Now, Hemat Kuota Plus Sinyal Kuat
ISTIMEWA
SAMSUNG J SERIES --IM Produk Marketing Samsung Elektronik Indonesia, Ricky Bunardi didampingi Duta Samsung Mikha Tambayong memperkenalkan Samsung Galaxy J Series di Palembang, Jumat (3/8/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG  -- MIKHA Tambayong terlihat mengutak-atik smartphone warna gold di tangannya. Perempuan manis ini begitu asyik, memainkan jari-jarinya, berselancar membuka medsos atau sekedar melihat WA dari temannya, di sela-sela jumpa pers dengan awak media di Palembang, Jumat (3/8/2018).

Mikha  dengan bangga memperkenalkan Samsung J8 yang telah menemaninya. "Samsung J8 ini betul-betul membantu aku banget, karena aku termasuk orang yang gaptek, tapi ingin tetap eksis. Handphone ini sangat efisien," kata Mikha.

Karenanya, Mikha begitu antusias saat Samsung memperkenalkan Samsung J Series dan menunjuk artis bertalenta ini menjadi duta Samsung. "Aku senang dengan fitur-fitur yang ada di Samsung Galaxy J8, hasil foto-foto aku jadi lebih menarik dengan efek bokeh karena dual camera-nya, dan tidak masalah juga kalau ingin menangkap momen di tempat yang minim cahaya. Layar yang sudah infinity display
dengan teknologi dolby atmos, juga membuat aku bisa nyaman menonton video-video musik atau
film," jelas Mikha yang mahir bernyanyi dan beraksi di dunia peran.

Sebagai generasi zaman now, zaman milenial, Mikha mengaku tak ingin dicap sebagai generasi yang kurang peduli, dan hanya suka selfie saja.

“Bagi aku, smartphone harus bisa membantu melakukan lebih banyak hal. Keseharian aku tidak lepas dari smartphone yang aku gunakan untuk mencari inspirasi, sumber hiburan di sela-sela
menunggu jadwal shooting, termasuk juga berbagi cerita dengan teman dan followers melalui social
media. Apalagi Asian Games nih, ayo bagikan momen penting Asian Games kamu, karena dengan begitu secara tidak langsung kita mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah yang baik," katanya.

Fitur Hemat Kuota
Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Samsung J8, J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia.

“Sasaran Galaxy the series ini sasarannya adalah kaum milenial, anak-anak muda yang tidak bisa dipisahkan dari sosial media,” kata IM Produk Marketing Samsung Elektronik Indonesia, Ricky Bunardi, saat press conference memperkenalkan J Series dan Samsung sebagai sponsor Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Jumat (3/8/2018).

Pada Galaxy J8, J6, J4 ini, Samsung menyematkan teknologi Samsung Max yang membantu menghemat paket kuota data sehingga tidak perlu khawatir kuota cepat habis ketika browsing, sharing dan upload.

Selain Samsung Max yang bisa menghemat kuota, lanjut Ricky dengan fitur Signal Max atau fitur dual antenna Samsung bisa memastikan koneksi dengan dunia digital tersambung terus.

“Jadi dengan Signal Max ini mau dibawa ke daerah manapun sinyal tetap kuat,” ujarnya.

Tak hanya dua fitur tersebut, keunggulan lainnya dari Galaxy The Series adalah kamera yang lebih tajam baik kamera depan maupun belakang.

Ia menyebutkan harga ketiga Samsung J Series tersebut lebih terjangkau mulai dari Rp 2 - 3 jutaan. Saat ini Samsung Galaxy J Series memiliki promo seperti voucher Alfamart, pulsa 100 ribuan, cashback Rp 500 ribu dan lain sebagainya dengan ketentuan berlaku.

"Belum lagi, kita juga punya aplikasi Samsung member, yaitu aplikasi yang menyediakan layanan purna jual, informasi produk, promosi viucher pembelian di merchant partner Samsung dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat," demikian Ricky.(lisma noviani)

Penulis: Lisma
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved