Berita Prabumulih

Pemkot Prabumulih Siapkan Rp 3 Miliar Bayar Uang Lelah 1.345 Pegawai Harian Lepas

PHL di pemerintah kota Prabumulih saat ini 4103 orang, sebanyak 2758 orang sudah menerima uang lelah sementara 1345 belum

Pemkot Prabumulih Siapkan Rp 3 Miliar Bayar Uang Lelah 1.345 Pegawai Harian Lepas
tribunsumsel.com/Edison Bastari
Gedung Pemkot Prabumulih 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Jika selama ini Pekerja Harian Lepas (PHL) tidak menerima uang lelah, mulai awal Agustus mendatang dipastikan akan mendapatkan uang tersebut.

Kepastian itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Prabumulih'>Pemkot Prabumulih, Kholikin kepada wartawan, Jumat (27/7/2018).

"Sudah dianggarkan dana sebesar Rp 3 miliar untuk uang lelah 1.345 orang PHL, uang lelah itu akan dibayarkan hingga Desember 2018 mendatang," ungkapnya.

Baca: Maria Vania Beberkan Tips Punya Tubuh Sepertinya, Ternyata Dia 4 Tahun Tidak Makan Ini

Kholikin mengatakan, jumlah PHL di pemerintah kota Prabumulih saat ini mencapai 4103 orang, dimana sebanyak 2758 orang sudah menerima uang lelah sementara 1345 belum sama sekali mendapatkan uang tersebut.

"Jumlah PHL saat ini memang sudah sangat banyak melebihi PNS atau ASN yang hanya sebanyak 3729 orang di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih," jelasnya.

Lebih lanjut Kholikin menuturkan, kedepan para pekerja harian lepas akan dilakukan seleksi sesuai disiplin ilmu yang dimiliki sehingga jumlahnya tidak banyak melebihi para pegawai negeri sipil.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved