Jokowi ke Palembang

Ditinjau Langsung Presiden,3 Gerbong LRT Palembang Bawa Jokowi dari Stasiun PI ke Jakabaring

Inilah Stasiun Palembang Icon yang akan ditinjau Presiden Joko Widodo. Nantinya Jokowi akan naik dari stasiun Palembang

Ditinjau Langsung Presiden,3 Gerbong LRT Palembang Bawa Jokowi dari Stasiun PI ke Jakabaring
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Tiga Gerbong LRT telah siap menantikan Presiden Joko Widodo di Stasiun LRT Palembang Icon, Jumat (14/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG -- Inilah Stasiun Palembang Icon yang akan ditinjau Presiden Joko Widodo. Nantinya Jokowi akan naik dari stasiun Palembang Icon menuju Stasiun Jakabaring.

Tiga gerbong LRT sudah parkir dan siap membawa Jokowi dari stasiun Palembang Icon menuju Stasiun Jakabaring. 

Telihat para petugas berjaga-jaga dan siap-siap menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini.

Srasiun LRT Palembang Icon ini merupakan LRT Zona 3. Stasiun ini terlihat cantik dan begitu besar. Warna ungu mendominasi tangga untuk naik ke stasiun. Tangga yang disediakan ada ekskalator dan tangga manual.

Tiga Gerbong LRT telah siap menantikan Presiden Joko Widodo di Stasiun LRT Palembang Icon, Jumat (14/7/2018).
Tiga Gerbong LRT telah siap menantikan Presiden Joko Widodo di Stasiun LRT Palembang Icon, Jumat (14/7/2018). (Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati)

Sementara itu,rangkaian kereta atau train set Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan telah dibranding stiker Asian Games 2018.

Meski baru satu gerbong kereta api ringan yang dikerjakan, namun dipastikan seluruh gerbong akan selesai dibranding sebelum perhelatan akbar olahraga multievent tersebut digelar.

Direktur Marketing Asian Games Nirmala Dewi mengatakan, sesuai rencana dari awal memang seluruh gerbong sepur dipucuk yang biasa disebut Gubernur Sumsel Alex Noerdin akan dibranding Asian Games. Untuk pengerjaannya sendiri kini tengah dikerjakan.

"Sekarang baru satu gerbong yang sudah selesai dibranding. Tapi semua gerbong LRT akan kita branding stiker Asian Games," ujar perempuan yang akrab disapa Cek Wi, Jumat (13/7/2018).

Menurut Cek Wi, pemasangan stiker Asian Games pada gerbong LRT tersebut pun tidak memakan waktu yang lama. Sehingga pengerjaannya itu dipastikan akan selesai sebelum Asian Games itu berlangsung di Kota Palembang tepatnya pada Agustus mendatang.

Sebelum Asing Games seluruh gerbong LRT sudah dipasang stiker Asian Games. Kita targetkan akhir bulan ini (Juli 2018-red) mudah-mudahan sudah selesai" katanya.

Bahkan, pemasangan atribut Asian Games ini bukan di bagian gerbong saja melainkan juga di tiang-tiang LRT. Tak hanya itu, pemasangan atribut Asian Games juga dipasang di tempat-tempat strategis lainnya, misalkan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Jakabaring Sport City (JSC) dan lainnya.

Gerbong LRT telah dibranding stiker Asian Games 2018
Gerbong LRT telah dibranding stiker Asian Games 2018 (ist)
Gerbong LRT Asian Games
Gerbong LRT Asian Games (IST)
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help