Lucianty Blusukan di Pulokerto, Serap Aspirasi Mulai Minta Dibanguni Masjid Hingga Perbaikan Jalan

Tercatat sudah dua kali Lucy Pahri memberikan sedekah yang pertama kepada pasien kelas 3 di RSMH, lalu menyantuni murid sekolah

Lucianty Blusukan di Pulokerto, Serap Aspirasi Mulai Minta Dibanguni Masjid Hingga Perbaikan Jalan
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--- Pemilik (owner) D' Matto Mlllennial Art lr Hj Lucianty Pahri, kembai memberikan sedekah 2,5 persen pendapatan objek wisata foto tersebut, kepada kalangan  tidal mampu.
Tercatat sudah dua kali Lucy Pahri memberikan sedekah  yang pertama kepada pasien kelas 3 di RSMH, lalu menyantuni murid sekolah dasar tidak mampu di Gudang Boencit Sekanak, dan Selasa (22/5/3018) menyerahkan bantuan kepada 200 masyarakat tidak mampu di kawasan Pulokerto, Gandus, Palembang.
Seperti diketahui Lucy yang istri mantan Bupati Muba Pahri Azhari ini memiiki usaha baru D' Matto Milennial Art yang resmi di buka  10 Februari lalu. Begitu di buka menjadi tren masyarakat.
Bahkan saat ini bukan saja  foto tiga dimensi, D' Matto juga dilengkapi wisata foto Rumah Terbalik (D'balik Gallo Trick Your Eyes)
Sebentar lagi juga melengkapi dengan wisata foto alam Iuar, kapal phinisi. Cinemax 9 Dimensi dan 3 Dimensi. Selain itu juga tersedia hidangan kuliner ikan bakar dan tahu Sumedangl haji Pahri.  
Semuanya terletak dalam  satu komplek  seluas  2,3 hektar  di jalan Soekarno Hatta, Alang-Alang  Palembang.
‘Sumbangan ini sebagai syukur D’Matto mendapat tempat di dalam masyarakat di samping sedekah 2,5 persen  itu memang hak kaum tidak punya yang wajib kita sumbangkan dari hasil pendapatan usaha setiap  bulannya," jelas Lucy yang memiliki sejumlah usaha SPBU dan Alfamart.
Dalam kesempatan itu, mantan anggota DPRD Sumsel ini, siap membantu warga Kelurahan Pulokerto Gandus, khususnya dalam bantuan untuk tenda, pembangunan masjid hingga perbaikan jalan.
"Kalau jalan, nanti kita akan koordinasi dengan Pemkot setempat, agar bisa dinikmati warga dan bisa menunjang perekonomian," janji Lucianty.
Sementara Ketua RW 4 Pulokerto Alamsyah mengucapkan banyak terimakasih, atas kepedulian Lucianty Pahri, apalagi dibulan puasa yang dinilai sangat membantu.
"Kami mewakili tiga RT, yaitu RT 21, 22 dan 23. Warga  minta jalan diperbaiki segera, jalan sepanjang 1,1 km selama ini baru motor sulit dilintasi mobil, pada jalan selama ini urat nadi perekonomian.
Termasuk bantuan untuk pembangunan masjid yang ada, kalau tidak bantu duit bahan jadilah," pungkas Alamsyah.
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved