Demam Kembali ke Alam, Anak Muda Hobi Banget Foto Wisuda sampai Prawed di Tempat ini

Ingin mencari nuansa alam dan agar terlihat lebih natural, itulah alasan pasangan Winda dan Akbar foto prawedding di TWA Punti Kayu

Demam Kembali ke Alam, Anak Muda Hobi Banget Foto Wisuda sampai Prawed di Tempat ini
ISTIMEWA
Salah satu pengunjung, foto prawedding di Hutan Wisata Punti Kayu 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --- Ingin mencari nuansa alam dan agar terlihat lebih natural, itulah alasan pasangan Winda dan Akbar yang pernah melakukan sesi foto prawedding di 4 Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang.

Pasangan yang akan menikah pada bulan April ini pun mengaku menyiapkan segala sesi foto prawedding di alam terbuka sudah cukup lama.

Hampir satu bulan lebih ia mencari lokasi yang tepat untuk dijadikan background fotonya tersebut. Akhirnya pasangan ini pun tertarik dengan keindahan alam dengan deretan pohon pinus yang ada di TWA Punti Kayu tersebut.

"Awalnya sempat gak mau karena selama ini tahunya kalau di punti kayu itu cuma banyak pohon-pohon saja. Tetapi saat saya lihat di instagram ternyata banyak sekali pasangan yang memilih di punti kayu dan hasilnya keren," ujar Winda kepada Tribun saat ditanya, Minggu (15/4/2018).

Ia mengaku pasangannya pun juga menyukai hal yang sama sehingga tak ada halangan untuk keduanya untuk melakukan sesi foto prawedding di tempat tersebut.

Apalagi banyak spot yang bagus-bagus sehingga tak perlu repot membawa berbagai macam atribut lainnya untuk melakukan sesi foto."Sempat cek dan survei lokasi bareng fotografer dan saat melihat memang bagus-bagus sekali," ujarnya.

Kata Winda, seperti di jembatan gantung, miniatur menara Eiffel, dan di antara pohon-pohon pinus menjadi tempat ia dan pasangan memilih untuk melakukan sesi foto prawedding."Gak nyesel rasanya foto disana. Apalagi hasilnya bagus-bagus. Hasilnya gak nyangka kalau itu di Punti Kayu ," ucapnya.

Masih kata Winda, untuk biaya pun sangat terjangkau. Cukup membayar Rp 100 ribu dan bayar tiket masuk sudah puas berfoto di tempat tersebut.

Pengelola TWA Punti Kayu, Raden mengakui saat ini TWA Punti Kayu telah menjadi tren bagi kalangan anak muda. Bukan hanya sekedar menghabiskan waktu untuk jalan-jalan saja. Tetapi, banyak yang datang mulai dari merayakan ulang tahun, foto bersama teman-teman hingga foto pra-wedding."Saat ini Taman Wisata Alam Punti Kayu banyak menjadi pilihan bagi banyak orang dan keluarga," ujanya.

Sejak TWA Punti Kayu terus berbenah dan banyak mengalami perubahan lebih baik lagi, lanjut Raden menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat baik warga Palembang maupun luar kota Palembang sebagai pilihan rekreasi.

Raden menjelaskan di TWA Punti Kayu ini banyak spot-spot menarik atau wahana menarik mulai dari sekedar berfoto maupun bermain seru-seruan bersama keluarga."Setiap hari ada saja pasangan yang melakukan foto pra-weddding di sini," ujarnya. (rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help